Kecantikan Gadis Pashtun, Permata Indah di Wilayah Perang Berbahaya

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Suku Pashtun mendiami wilayah Afghanistan bagian timur dan selatan yang berbatasan dengan Pakistan. Wilayah yang mereka diami adalah wilayah berbahaya karena daerah tersebut sebagian besarnya merupakan daerah kekuasaan kelompok garus keras Taliban.

Walau daerah tersebut amat berbahaya dan rawan, namun siapa sangka gadis-gadis Suku Pashtun ternyata amat cantik jelita. Mata mereka hitam membulat dan berhidung mancung serta berkulit putih bersih.

Wanita dalam Suku Pashtun memiliki kedudukan yang sangat mulia. Perempuan bagi Suku Pashtun bagaikan harta yang paling berharga dalam keluarga. Oleh karena itu harus dilindungi. Mereka akan sangat malu apabila ada wanita dalam keluarganya dilihat oleh orang dari golongan luar.
Malala Yousefzai, gadis Pashtun dari perbatasan pakistan-Afghanistan yang nyaris tewas ditembak Taliban karena memperjuangkan hak wanita akan pendidikan.
Jangan salah, ini gadis desa, betapa cantiknya gadis Pashtun.
Beginilah penampilan gadis Pashtun yang keluarganya merantau dan tinggal di kota, tak beda dengan remaja lain di seluruh dunia dengan tindikan hidung. Kecantikan mereka luar biasa.
Gadis Pashtun ini berasal dari keluarga yang cukup berada namun tetap berpenampilan sederhana.
Walau demikian, banyak wanita keturunan Suku Pashtun yang berkarier di luar Afghanistan, seperti di Pakistan dan India dengan bekerja di dunia hiburan, seperti penyanyi dan pemain film. Paras mereka yang jelita memberikan keberuntungan bagi mereka.

Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: