Wow, Restoran Eksklusif Ini Bikin Orang Antri Selama 5 Tahun! Apa Istimewanya?

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Setiap rumah makan atau restoran memang memiliki ciri khas dan keunikan sendiri sehingga beberapa orang rela mengantri selama berjam-jam, demi mencicipi hidangan di restoran tersebut. Di Amerika, ada sebuah restoran yang cukup eksklusif, yang membuat para pelanggannya harus antri selama 5 tahun! Wah, apa istimewanya ya?

Dilansir Odditycentral, seorang pria di Amerika bernama Damon Baehrel membangun sebuah restoran di basement rumahnya bernama Basement Bistro. Berbeda dengan restoran pada umumnya, Damon hanya membuat 15 makanan setiap harinya untuk 18 tamu yang ia buat tanpa melihat buku menu atau internet, namun ia mencari bahan-bahan tersebut di hutan dekat rumahnya.

Salah satu menu istimewa dalam restoran ini adalah es krim cone Acorn yang membutuhkan waktu kurang lebih satu tahun untuk mempersiapkannya. Pasalnya, Damin harus mengumpulkan biji-bijian dan merendamnya selama berbulan-bulan sebagai bahan dasarnya.

Meski tak menggunakan strategi pemasaran apapun, namun keistimewaan di restoran ini lah yang membuat nya sukses mencuri perhatian berbagai wisatawan dari berbagai negara di dunia. Banyak yang rela melakukan perjalanan berjam-jam dari Manhattan dan terbang semalaman hanya untuk menuju rumah Damin di Earlton, New York,termasuk para selebriti seperti Jerry Seinfeld dan Martha Steward.

Keistimewaan lainnya juga terlihat dari harga menunya yang cukup fantastis, yaitu USD 225 atau sekitar Rp 2,5 juta per menu. Bahkan kabarnya presiden Obama juga telah memesan satu meja untuk mencicipi menu di restoran ini sejak tahun 2011 silam!

Jika kamu ingin mencoba icip makanan di sini, pastikan kamu telah melakukan pemesanan. Tak hanya harus menunggu dalam waktu 5 tahun, namun pria berusia 51 tahun ini tak akan lagi menerima booking setelah tahun 2018. Wow!

(DREAMERSRADIO.COM)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: