10 Foto Yang Bakal Menipumu, Lihat Sekali Lagi! (Part 2)

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Banyak manusia yang terpatok pada pandangan pertama dan langsung menentukan keputusan seketika. Padahal hal tersebut tidak selalu menguntungkan. Paling tidak itu terjadi pada saat pertama kali memandang foto-foto yang 'menipu'.

Apa yang dimaksud 'menipu', bagi yang mengikuti bagian pertama artikel ini pasti paham benar. Dan bagi kamu yang masih ingin 'ditipu', artikel bagian dua ini layak untuk dinikmati. Yup, simak foto-foto pengocok perut berikut ini.

1. Pesepakbola 'Bertangan Empat'
Pemain belakang Chelsea, David Luiz sukses mencetak gol ke gawang lawan. Selebrasi pun segera dilakukan. Sambil berlutut, dua tangan David menunjuk ke atas, sedangkan dua tangan lagi menyilang di dadanya.
Tentu saja itu bukan tangan David. Seorang pemain lainnya tampak ikut merayakan gol walau tak terlihat kepala dan kakinya. Aneh? Atau ada yang iseng mengedit gambar? :))
 2. Siapa di Belakang Obama? 
Tentu saja pandangan pertama bakal tertuju pada Barack Obama. Tapi sebenarnya hal yang menarik terdapat pada pria berbaju biru di belakang Obama. Pada gambar pertama pria berkulit hitam itu berambut panjang, dan berikutnya tiba-tiba ia berambut cepak. Tahu kan penyebabnya?
3. The Centaur 
Seperti yang digambarkan dalam mitologi Yunani, centaur adalah manusia menyatu dengan kuda. Komposisi setengah-manusia dan setengah-hewan tertangkap dengan sangat baik pada foto di atas. Yup, jangan terkejut, sebab makhluk di atas tentu saja bukan centaur. Ketepatan momen memotret adalah jawabannya.

4. 'Wanita Berkepala Pria' 
Seperti yang kami bilang dari awal, jangan langsung mempercayai gambar ini sebelum melihatnya dengan seksama. Sekilas ia wanita yang berdiri tampak berkepala pria. Posisi kepala pria yang duduk memang sangat tepat sehingga menghasilkan gambar yang 'menipu'.

 5. Jari Siapa? 
Aih, jari lentik siapa itu? Entah siapa pemiliknya, namun yang jelas itu bukan milik kedua pria di atas. Setuju kan? :)
 6. 'Kaki Panjang' 
Sama-sama mengenakan celana jeans dengan warna serupa membuat wanita pada foto di atas terlihat berkaki panjang. Lebih-lebih posisi kaki wanita tersebut sejajar dengan pria di depannya. Yup, kunci utama 'tipuan' ini terletak pada warna boot si wanita.
 7. 'Anjing Elastis' 
Tentu saja anjing ini tidak benar-benar elastis sehingga bisa membelokkan badannya 180 derajat. Bisa ditebak, ada dua anjing di foto di atas. Bisa membedakannya kan?
 8. 'Keluar Dari Perut'


Bila dilihat dari pose kdua pria di atas, tampaknya foto ini diambil secara sengaja. Sekilas kita lihat pria yang keluar dari perut! Jas pria di belakang yang sewarna dengan celana pria di depan adalah kuncinya. Setuju?

 9. 'Kaki Super Panjang'
Dengan kaki sepanjang itu, sepertinya pria pada foto di atas tak lagi membutuhkan tangga untuk menjadi wasit di pertandingan voli wanita ini. Tapi tentu saja kaki si wasit tidak sepanjang itu. Ada pria berdiri bercelana hitam di bawahnya :).
10. Jangan Tertipu!
Tidak mungkin kan pria di atas memiliki kaki seperti itu. Apalagi ia juga mengenakan sandal wanita. Yup benar, kaki bercelana jeans adalah milik si pria. :)
Kapanlagi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: