Tak Bisa Istirahat

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Suatu hari Robby sedang kurang enak badan, oleh karena itu dia datang ke rumah sakit untuk memeriksakan kesehatannya.

Dokter: "Ada keluhan apa pak?"
Robby: "Saya sedang tidak enak badan dok.."

Dokter: "Coba saya periksa."
Setelah beberapa menit memeriksa Robby, dokter pun berkata.
Dokter: "Oh.. bapak tidak apa-apa, cuma perlu istirahat selama satu minggu saja."
Robby: "Berapa lama dok?"

Dokter: "Selama satu minggu pak.."
Robby: "Wah.. saya tidak bisa istirahat selama itu dok.."

Dokter: "Kenapa? Ada masalah kantor? Nanti saya buatkan surat keterangan untuk bapak."
Robby: "Bukan itu dok, masalahnya kontrakan rumah saya habis dua hari lagi."

Sumber: Selaras
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: