Wah, Julia Perez Digilir di Rutan Pondok Bambu

Kalau suka, share artikel ini:
JUPE DIBUIKAN DI RUTAN PONDOK BAMBU - Julia Perez alias Jupe tampak cantik tatkala petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melakukan eksekusi terhadap dirinya, Selasa (19/3/2013) untuk digiring masuk ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.
Narayana 734 - Julia Perez alias Jupe, baru lima hari menjadi penghuni tahanan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Namun, ia bisa dengan cepat beradaptasi di lingkungan rutan dengan penghuni lainnya.

Selama di sana, Jupe telah melakukan berbagai kegiatan. Ia bersedia menyanyi memenuhi permintaan para tahanan lainnya, dengan senang hati tanpa ada paksaan dari siapapun.

"Dia diminta untuk menyanyi, digilir oleh teman-temannya di sel. Dia cepat beradaptasi," ucap Minola, sahabat Jupe, Sabtu (23/3/2013), di halaman Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Jupe, menurut Minola, sama sekali tidak mengalami intimidasi selama di tahanan. Malahan ia mendapatkan perlakuan yang baik dari teman-temannya di sana.

"Tadi saya menjenguk Jupe, keadaan dia cukup baik. Seperti tahanan yang lainnya," ucapnya.
Minola menuturkan meskipun seorang selebritis, kekasih Gaston Castano itu, sama sekali tidak pernah meminta perlakuan khusus. "Atau minta diberikan perlakuan khusus," tandasnya. (TRIBUNNEWS.COM)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: