(Foto) Reaksi Konyol Gadis-Gadis Ketika Mabuk Berat

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Di sebagian besar wilayah Eropa atau Amerika, minuman beralkohol seolah sudah menjadi kebiasaan. Sebuah pesta remaja tak akan lengkap tanpa kehadiran minuman memabukkan itu walau jelas-jelas banyak resiko buruk yang bakal mereka hadapi.

Kenapa resiko buruk? Selain perkara kesehatan, mabuk berat dapat menyebabkan sesuatu yang memalukan. Yup, dalam ulasan ini, kami telah mengumpulkan foto gadis-gadis yang sedang mabuk berat dan tak mampu mengendalikan dirinya. (kapanlagi)

NB: Jangan tiru kejadian memalukan ini ya!
Silau? Gunakan Tong Sampah
Entah pesta seperti apa yang membuat gadis ini memilih memasukkan kepalanya ke dalam tong sampah. Tampaknya lampu kamar terlalu menyilaukan untuk matanya, itu sebabnya ia lebih memilih berdamai dengan tong sampah.
Tidur di Toilet
Entah gadis ini baru saja buang hajat atau baru mau melakukannya. Ia tampaknya tak kuasa untuk kembali ke tempat yang lebih layak. Tak mampu mengendalikan tubuhnya, ia memilih tidur di toilet dilengkapi dengan WC duduk.
Tidur Nyenyak
Nah, kalau gadis yang satu ini lebih tahu caranya menahan diri. Begitu tak kuasa mengendalikan tubuh ia memilih tidur di mobil. Sayangnya ia gagal tidur dengan secantik biasanya. Teman-temannya yang usil pun segera memanfaatkan momen tersebut dengan mengambil gambar untuk dipamerkan keesokan harinya.
Tertinggal di Jalan
Pesta telah usai, malam pun telah berganti pagi. Tapi gadis berkaos merah ini masih lelap tertidur. Parahnya ia justru tidur di pinggir jalan. Tampaknya ia terpencar dari rombongan pestanya dan tertidur di pinggir jalan.
Hampir Sampai Tujuan
Saat berjuang dari lelah dan pusing yang dihasilkan oleh alkohol, gadis ini tampaknya sudah berusaha maksimal menuju kamar tidurnya. Sayang usahanya tidak sukses. Ia hanya sampai di depan pintu dan tertidur disana.
Tidur Dalam Damai
Ketika tubuh telah tersangga oleh toilet duduk, giliran kepala yang berat harus disandarkan. Mungkin sudah tak tahan lagi, gadis ini mengambil tempat sampah sebagai penyangga kepalanya.Sayangnya ia justru tertidur dengan posisi memalukan tersebut.
Cheers and Then...
Gelas sudah dalam genggaman,apa daya kepala terlalu berat. Alhasil gadis ini memilih tidur di meja. Sedangkan teman-temanya justru asyik memanfaatkan momen itu untuk berfoto. Ya, kalau nggak sekarang ya kapan lagi...
Ada yang Tertinggal
Sepertinya ada sesuatu yang terjatuh di WC sehingga gadis ini rela memasukkan tangannya ke dalam sana. Tapi kami yakin ia tidak akan sudi melakukannya bila yang terjatuh bukan barang favoritnya. Apalagi dalam keadaan sadar.
Apa Kabar Disana?
 Mabuk berat dan muntah memang dua kegiatan yang nyaris tak terpisahkan. Gadis ini tampaknya baru saja memuntahkan isi perutnya akibat mabuk berat di WC. Tapi bukannya menyelesaikanya, gadis ini malah tertidur berbantal WC.
Tidur Dimanapun Boleh
Bila kepala sudah berat, tubuh pun lemas, biasanya yang terpikir hanya bagaimana caranya tubuh ini bisa berbaring. Semakin cepat semakin baik. Nah itu yang rupanya ada di pikiran gadis ini. Ia memilih tidur di  tumbuh-tumbuhan.
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: