Saat Wanita-Wanita TIDAK Seksi Melakoni Pose Bugil

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Saat mendengar 'pose bugil' mungkin Anda akan langsung membayangkan tubuh wanita yang seksi dan sempurna. Namun bagaimana jadinya jika yang melakoni pose itu justru wanita yang kurang seksi?

Project itulah yang sedang dilakukan oleh fotografer Minneapolis bernama Matt Blum. Bekerja sama dengan istrinya, Katy, dia telah mengambil setidaknya 150 foto wanita yang berpose bugil. Alih-alih mengambil model wanita seksi, dia malah meminta wanita-wanita yang memiliki tubuh biasa saja.

Foto-foto yang dilakoni oleh para relawan ini memang bukan diambil untuk tujuan komersil. Dia hanya ingin menunjukkan pada dunia bahwa wanita tak harus memiliki tubuh sempurna untuk tampil cantik.

Seperti apa parade foto bugil yang dilakoni wanita-wanita kurang seksi ini? Apakah mereka tetap cantik menurut Anda? Jangan kecewa jika tubuh mereka tak seseksi Heidi Klum atau Miranda Kerr. :) (kapanlagi)
Si Hitam Manis
Jika definisi wanita cantik adalah kulit dan tubuh sempurna, maka anda salah besar. Walau wanita berkulit hitam ini tak membuat anda tertarik, namun dia punya kecantikan hati yang mungkin takkan anda sangka.
Di balik wajahnya yang nge-rock, ada jiwa keibuan yang luar biasa. Dia punya kasih sayang luar biasa yang akan terpancar untuk orang-orang tercinta.
Pemalu Bertato
Jika dibandingkan dengan para model Victoria's Secret, wanita ini mungkin tak ada apa-apanya. Dia hanya pemalu yang menyembunyikan wajahnya pada orang asing.
Namun lihat senyum ceria yang merekah di wajahnya. Semakin anda mengenalnya, maka anda akan merasakan keceriaan yang tak ada habisnya. Itulah cantik.
Si Periang
Jangan pernah memintanya jadi wanita yang sempurna. Kekurangan adalah ciri khas manusia yang tak bisa ditolak. Namun lihat apa yang dia miliki untuk orang-orang di sekitarnya. Wanita sempurna belum tentu bisa membawa membawa anda pada keceriaan dan kebahagiaan sejati.
Bidadari Pagi
Hal terindah saat anda bangun pagi adalah mendapati bidadari anda di samping anda dan memberikan senyuman terbaiknya. Cahaya pagi yang menyinari juga akan memberikan semangat baru untuk hari anda. Masih ingin mengejar wanita yang lebih seksi dari bidadari ini?
Wanita Penuh Perhatian
banyak wanita cantik nan seksi yang hanya memperhatikan tubuh dan penampilannya sendiri. Namun wanita yang satu ini berbeda. Walau dia tak sesempurna supermodel, namun dia punya kasih sayang yang luar biasa. Dari tatapannya saja anda akan melihat bahwa dia wanita yang sangat perhatian.
Biasa Namun Luar Biasa
Dia adalah wanita polos yang belum tersentuh luka dunia. Wajahnya yang tenang dan damai tentunya akan membuat hari-hari anda bahagia dan penuh ketenangan. Lihat tatapan matanya, dan temukan hal hebat yang tak pernah anda duga.
Penuh Kebahagiaan
Apa gunanya bersanding dengan wanita sempurna jika yang anda dapati hanya keresahan dan takut kehilangan? Lebih baik anda menghabiskan hari-hari anda dengan sosok yang sederhana namun penuh kebahagiaan. Setiap derai tawanya akan membawa anda pada surga dunia.
Dia Sempurna
Dia tak perlu melakukan operasi kecantikan apapun untuk mempercantik dirinya. Walau tubuhnya jauh dari sempurna, namun dia punya kecantikan lain yang sangat istimewa. Semakin anda mengenalnya, maka anda akan semakin tahu bahwa dia sempurna.
Smart dan Terampil
Apa yang anda harapkan dari wanita yang hanya bisa menghambur-hamburkan uang dan memoles dirinya sendiri. Wanita ini punya sisi yang berbeda. Lihat bagaimana terampilnya dia mengerjakan pekerjaan rumah tangga, dan akan membuat hidup anda lebih teratur.
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: