Cara - Cara Aneh dan Tak Biasa Untuk Menghormati Kematian (Foto)

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Kematian adalah hal yang menyedihkan di dunia ini. Terutama bagi mereka yang kehilangan orang-orang yang disayangi untuk selamanya. Bahkan terkadang mereka melakukan hal spesial untuk mengenangnya.

Hal-hal spesial itu bisa saja seperti mengadakan doa bersama untuk kepergian seseorang, namun rupanya ada juga yang memilih melakukan hal-hal unik dan tak biasa untuk menghormati kematian seseorang.

Seperti apa ya kira-kira hal aneh dan tak biasa yang dilakukan seseorang untuk menghormati kematian orang yang disayangi? Apa kalian juga ingin melakukan hal serupa?
Aksi Akrobat Udara
Nik Wallenda adalah generasi ketujuh dari sirkus akrobat populer Flying Wallendas. Untuk menghormati sang pendiri Karl Wallenda, Nik menampilkan aksi akrobat yang sama dengan membunuh Karl di tahun 1978. Bersama ibunya Delilah, Nik berhasil menyelesaikan sejauh 300 kaki dennngan tinggi 100 meter di atas tali tanpa pengaman pada 4 Juni 2011.
Membangun Piramid
 Selain menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia, Piramida Besar Giza dibangun sebagai tanda penghormatan untuk Pharoaoh Khufu. Meskipun sang raja dikenal kejam dan lalim, namun seluruh rakyat membangun sebuah struktur tertinggi di dunia hampir 4000 tahun lalu. Meskipun secara struktur sampai sekarang bangunan ini masih misterius, diduga ada lebih dari 14 ribu pekerja selama 10 tahun untuk membangunnya. Apakah mungkin itu artinya para rakyat membenci sang raja?
Hutan Berbentuk Gitar
Ketika sang istri Graciela meninggal dunia di usia 25 pada tahun 1977. Pria Argentina ini begitu sedih dan tertekan. Namun kemudian Pedro Ureta langsung memutuskan membuat sebuah hutan untuk almarhumah istri. Bukan hutan biasa tapi hutan berbentuk gitar! Dengan total 7000 pohon. Hutan berbentuk gitar ini sebagai tanda cinta Ureta yang abadi. Untung Graciela tidak bilang kalau dia begitu menyukai drum.
Helikopter Mayat Kucing
Seniman Belanda Bart Jansen sepertinya begitu depresi ketika kucing kesayangannya, Orville, mati karena tertabrak mobil. Namun bukannya mengubur mayat kucingnya, jansen mengubah kucing kesayangannya menjadi mainan helikopter. Setelah mayat diawetkan, Jansen mengubah kucing itu menjadi mainan. Apakah kalian membayangkan jika hewan peliharaan Jansen adalah harimau?
Tato di Dada
Setiap orang menyayangi nenek mereka, dan baik pria atau wanita sering memiliki tatto kenangan. Namun yang dilakukan penyanyi populer Rihanna ini cukup unik. Ketik sang nenek meninggal karena kanker, Rihanna langsung mencari seniman tatto di London.
Sebuah tatto di bawah payudaranya bergambarkan dewi Mesir, Issis tampak di sana. Apaada yang mau meniru? Asal jangan gambar yang terlalu besar ya.
Mencukur Kumis
Kevin Hickey adalah mantan pelatih tim baseball Wahite Sox. Hickey meninggal di usia 56 pada tahun 2012 silam. Ketika era tahun 70 sampai dengan 80-an, Hickey dikenal karena kumisnya yang begitu khas.
Sebagai tanda penghormatan, sebelum permainan saat upacara kematiannya beberapa pemain mencukur habis kumis mereka. Sepertinya hal iti bekerja karena tim White Sox langsung mengalahkan Twins dengan skor 4-2.
Tidur di Makam
Berbicara mengenai loyalitas, anjing ras German-Shepherd bernama Capitan ini begitu istimewa. Dimana dia memilih tinggal di makam di makam sang mantan majikan yang sudah 6 tahun selam. Setiap pukul 18.00 selama 6 tahun terakhir, Capitan selalu tidur di sampingbatu nisan majikannya.
Bahkan seekor anjing pun bisa begitu memahami rasa kasih sayang. Apakah mirip dengan Hachiko?
Tampil Sempurna
Aksi Skater Kanada, Joannie Rochette begitu dekat dengan ibunya, Therese. Namun ketika Therese meninggal karena serangan jantung 2 hari sebelum olimpiade, sang Putri begitu sedih.
namun demi semangat hidupnya, Joannie tetap memberikan penilaian sempurna. Disambut ratusan tttepuk tangan , Joannie tampak terharu dengan perhatian seluruh orang.
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: