Sebelum Tewas, Paparazzi Lihat Justin Bieber Ngeganja

Kalau suka, share artikel ini:
Justin Bieber
Narayana 734Paparazzi yang tewas saat menguntit Ferrari putih milik Justin Bieber, Chris Guerra, diketahui sempat menghubungi salah satu temannya.

Chris mengaku melihat Justin menghisap ganja ketika mengendarai mobil mewahnya. Hal itu diungkapkan Chris satu jam sebelum ditabrak oleh kendaraan lain.

Menurut seorang sumber, Chris yang berprofesi sebagai freelance menghubunginya Selasa, 1 Januari 2013 pukul 5.16 waktu setempat.

"Teman, kamu tidak akan percaya dengan keberuntunganku. Ini sangat mencengangkan di LA. Semua orang berpikir Justin dan Selena ada di Meksiko, tapi mereka tidak," ungkap sumber menirukan perkataan Chris.

Chris mengaku melihat mobil Justin dan Selena Gomez di hotel Four Seasons di Beverly Hills. Dia pun mengikutinya dan mengaku melihat Justin menghisap sesuatu dari sebuah pipa yang diyakini sebagai ganja.

Dia mengikuti mobil Ferari Justin yang kembali ke Hotel. Dua puluh menit kemudian, Chris menutup teleponnya lantaran kendaraan tersebut keluar dari tempat parkir.

Chris tak tahu jika Justin tidak berada di dalam mobil. Karena terlalu bersemangat, dia tidak melihat rambu-rambu lalu lintas dan mengalami kecelakaan tragis hingga merenggut nyawanya.

Pihak Justin sendiri menegaskan pelantun Baby ini tidak terlibat dalam kejadian itu. Namun, mereka tidak mengomentari mengenai marijuana. Demikian seperti dilansir TMZ, Kamis (3/01/2013). 

Okezone
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: