Juli 2013, Guardiola Mulai Melatih Bayern Muenchen

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Terjawab sudah kemana Pep Guardiola akan melanjutkan karier melatihnya. Mantan pelatih Barcelona ini akhirnya akan menukangi Bayern Muenchen per Juli 2013.

Sejak meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2011/2012, Guardiola santer digosipkan melatih klub Inggri, seperti Manchester City, Chelsea dan Arsenal. Namun, pria berusia 41 tahun ini akhirnya bakal mendaratkan kakinya di kota Muenchen, Jerman.

FC Hollywood -julukan Bayern Muenchen- telah mengikat Guardiola untuk kontrak tiga tahun. Kabar Guardiola bakal melatih Munich didapatkan dari akun Twitter klub yang bermarkas di Allianz Arena itu.

"Pep #Guardiola akan melatih FC Bayern pada bulan Juli" begitu kicauan manajemen klub Muenchen di Twitter. Selanjutnya, kabar ini pun dikonfirmasi secara resmi oleh Kepala Eksekutif Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge.

"Kami senang bisa mengamankan Pep Guardiola (ke Muenchen). Padahal dia sudah dikontak oleh sejumlah klub prestisius," kata Rummenigge seperti dilansir ESPN Star, Rabu (16/1).

Guardiola adalah salah satu pelatih sukses di dunia, jadi kami meyakini dia tidak hanya akan mengangkat martabat Bayern Muenchen, tapi juga sepak bola Jerman, ujar Rummenigge.

"Kami tidak sabar menanti kerja sama dengan Guardiola pada bulan Juli 2013," ucap Rummennigge.

REPUBLIKA.CO.ID,
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: