Hewan-hewan Hasil Kloning (Foto 2)

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Semakin panjang daftar hewan hasil kloning. Dari dulu awalnya adalah domba bernama Dolly, kini sudah ada babi, kambing, hewan ternak, tikus, coyote, anjing, dan kucing.
Lima anak babi bernama Millie, Christa, Alexis, Carrel dan Dotcom adalah hasil kloning fasilitas riset Virginia Tech Unversity dan PPL Therapeutics, perusahaan biofarma yang membantu mengkloning Dolly.
Bayi kembar monyet dari embrio hasil kloning memegang satu sama lain di Oregon Regional Primate Research Center di Beaverton, Oregon, 4 Maret.
Sebuah tim internasional pada 22 Juli 2011 mengatakan bahwa mereka tak hanya mengkloning satu tikus, tapi lusinan. Ryuzo Yanagimachi dari University of Hawaii mengatakan mereka sudah berhasil mengkloning beberapa generasi tikus.
Kucing pertama dunia yang merupakan hasil kloning, CC, saat usia tujuh minggu dengan Allie, ibu tabungnya. Foto ini diambil pada 22 Desember 2001.
Kucing pertama dunia yang merupakan hasil kloning, CC, bersama pemiliknya Duane dan Shirley Kraemer
Snuppy (kanan), anjing jantan pertama yang merupakan hasil kloning sel dewasa dan seekor anjing tipe Afghan hound yang selnya diambil untuk mengkloning Snuppy. Foto ini diambil di Seoul, Korsel, 3 Agustus 2005.
Anjing kloning pertama dunia, Snuppy, dengan anak-anaknya yang dipegang oleh para peneliti dari Seoul National University's College of Veterinary Medicine di Seoul, Korsel.
K.C. (atas), adalah hewan hasil kloning pertama yang diambil dari sel bangkai. Disini ia berfoto bersama anaknya, Sunshine, yang dibiakkan secara alami, dan lahir pada 17 Desember 2004.
Yahoo
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: