Tas Dari Sampah Seharga Rp 1,6 Milyar

Kalau suka, share artikel ini:
Tas sampah dari Louis Vuitton
Narayana 734Siapa yang menyangka, jika tas Louis Vuitton Urban Satchel yang terlihat seperti kumpulan plastik sampah masuk kedalam jajaran Top Ten Most Expensive Bag seperti dilansir oleh hubpages.com.
Berbeda dengan tas Hermes Birkin rancangan Ginza Tanaka yang bertahtakan berlian, sehingga sudah jelas berharga selangit, maka Louis Vuitton Urban Satchel hanyalah sebuah tas yang terlihat dibuat dari kumpulan-kumpulan sampah botol minuman mineral, struk belanjan, bungkus permen karet, dan bahkan bungkus rokok.
Jika anda bertanya-tanya, mengapa tas yang terlihat seperti kumpulan sampah-sampah tersebut dijual dengan harga $150 ribu maka jawabannya ada dibalik sampah-sampah itu sendiri. 
Tas yang diproduksi hanya 24 buah pada 2008 lalu, terbuat dari lapisan kulit terbaik dari Italia. Rumornya tas unik dari brand dunia Louis Vuitton tersebut akan di produksi kembali, menyusul banyaknya peminat tas tersebut. 
Anda yang suka tampil dengan barang-barang unik, dan ingin menjadi pusat perhatian maka koleksi tas dari Louis Vuitton tersebut sangatlah cocok untuk Anda miliki.
Ghiboo.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: