Celana Dalam Bekas Ratu Elizabeth II Dijual Rp170 Juta

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Segala hal yang berhubungan dengan keluarga kerajaan Inggris memang selalu jadi incaran kolektor. Karenanya, tak heran jika celana dalam bekas Ratu Elizabeth II saja bisa laku ratusan juta.
Seperti dilansir dari Digital Spy, pakaian dalam yang disinyalir sempat dikenakan Ratu Elizabeth II ini kini dijual secara online di eBay sejak awal bulan Mei lalu. Kabar yang beredar, celana dalam bekas tersebut dijual dengan pembukaan harga $18.000 (hampir Rp170 Juta).
Celana dalam tersebut diperkirakan sempat dikenakan Ratu pada tahun 1968. Saat itu, seseorang bernama "Baron" Joseph de Bicske Dobronyi menemukannya tertinggal di sebuah pesawat pribadi yang ada di Chili.
Dugaan bahwa celana dalam itu adalah milik Ratu Elizabeth II memang bukan tanpa dasar. Pasalnya, ada huruf 'E' yang disulam di celana tersebut. Selain itu, lambang mahkota yang ada di kainnya juga memperkuat dugaan tersebut.
Hingga saat ini, setidaknya 18 penawar telah unjuk gigi memperebutkan item berharga ini. Dobronyi sendiri adalah orang yang berperan membuka pelelangan ini. Namun hingga kini, belum diumumkan siapa yang beruntung mendapatkan celana dalam keramat tersebut. :) (kapanlagi.com)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: