5 Hal yang Diam-diam Disembunyikan Pria

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Terkadang, seseorang tidak pernah menyampaikan satu hal kepada orang lain, begitu juga dengan pria. Namun kondisi ini bisa membantu Anda lebih mengenal pasangan.

Berikut beberapa hal yang tidak  disampaikan pria kepada Anda, yang dikutip dari timesofindia, Rabu (11/4).

Tak suka Anda terlalu akrab dengan temannya
Pria ingin pacarnya bergaul dengan teman-temannya. Tapi dia tidak suka kalau pacar dan temannya bergaul sepanjang waktu, karena ia khawatir jika sampai ada yang jatuh cinta.

Tidak suka Anda mengagumi pria lain
Pria tidak suka jika pacarnya mengagumi pria lain. Misalnya ketampanan Brad Pitt atau Salman Khan dengan tubuh atletisnya. Karena wanita juga pasti tidak suka jika pasangannya memuja Jessica Alba atau artis lain.

Khawatir Anda menemukan pria yang lebih baik
Bukan hanya wanita yang khawatir kehilangan orang yang mereka sayangi, pria juga. Hanya saja pria lebih memilih menyembunyikan rasa khawatir itu ketimbang wanita.

Pria ingin berpelukan saja dan tidak selalu memikirkan seks
Bukan hanya wanita yang ingin berpegangan tangan dan duduk santai saja dengan pacarnya. Terkadang pria juga begitu. Hanya saja, jarang mengakuinya.

Tidak akan pernah cerita tentang kegiatannya di malam hari
Pria tidak akan pernah cerita apa yang dia lakukan saat keluar malam hari. Jangan pula berharap teman-temannya akan mengungkapkan hal itu. ( Ghiboo.com)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: