Astaga! Pria Ini Tertangkap Bercinta dengan Kuda

Kalau suka, share artikel ini:
Cirilo Castillo (41), berbaju oranye
Narayana 734Seorang pria tertangkap kamera sedang melakukan hubungan intim dengan kuda. Seperti yang dilansir dalam laman dailymail baru-baru ini, Cirilo Castillo warga Edinburg, Texas berusia 41 tahun itu didakwa atas tuduhan kekerasan terhadap hewan. Ia dikenai denda sebesar 60 ribu Dollar AS atau sekitar Rp 558 juta.
Hal ini berawal dari laporan seorang pemilik kuda. Melalui CCTV, ia melihat seorang pria masuk ke dalam gudangnya. Setelah diperhatikan lebih jelas, sang pemilik kuda mengidentifikasi bahwa pria itu adalah tetangganya yang sedang berhubungan seks dengan kuda.
Pemilik kuda langsung melaporkan rekaman video tersebut kepada pihak kepolisian. Ia mengatakan kepada penyidik di kantor kepolisian, dalam rekaman itu terlihat pelaku, Castillo, mengikat kuda cokelat dan kedua kakinya ke pagar, kemudian ia melakukan hubungan terlarang tersebut.
Castillo segera ditangkap polisi pada Senin kemarin (9/1). Polisi mengatakan bahwa selama pemeriksaan, Castillo juga mengaku pernah berhubungan seks dengan kuda lain di peternakan yang berbeda. Selain dari rekaman CCTV, ada tetangga lainnya yang pernah melihat Castillo melakukan perbuatan memalukan tersebut. (MEL)
Liputan6.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: