LA Galaxy Taklukkan Indonesia Selection 1-0

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734​LA Galaxy berhasil menaklukkan tim Indonesia Selection dengan skor 1-0 dalam laga persahabatan dalam rangkaian tur Asia Pasfik 2011.

Bertanding di Gelora Bung Karno Stadium, Jakarta, Rabu (30/11) malam. Gol tunggal LA Galaxy dicetak oleh striker Robbie Keane.

Sejak kick-off babak pertama, anak asuh Rahmad Darmawan mencoba mempergakan permainan cepat yang menyulitkan pemain LA Galaxy dan ini terlihat dengan berbagai peluang yang tercipta. Namun sayangnya, penyelasain akhir pemain Indonesia Selection masih belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-14, Robbie Keane berhasil memecah kebuntuan melalui tendangan dari dalam kotak penalti. Gol berawal umpan silang dari sisi kiri oleh Mike Magee, terjadi kemelut di depan gawang dan bola jatuh di kaki Keane yang langsung diceploskan untuk membobol gawang Andritany Ardhiyasa.

Nasib kurang beruntung dialami Franklin, dua tembakan masih membentur tiang jauh demikian juga tembakan Adam Cristman membentur mistar gawang. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, LA Galaxy kembali mendominasi jalannya pertandingan. Di menit 68, Jack McBean berhasil melepaskan tendangan voli. Namun bola masih mampu ditangkap kiper Kurnia Meiga.

Pada menit ke-75, Beckham melepaskan tendangan bebas dari luar kotak penalti Indonesia. Namun bola masih melebar di sisi kanan gawang Kurnia Meiga.

Di menit ke-78, tendangan bebas Bambang Pamungkas masih melebar di sisi kiri gawang LA Galaxy. Delapan menit menjelang pertandingan usai. Ahmad Bustomi mempunyai peluang untuk mencetak gol, namun tendangannya masih bisa belum menemui sasaran. Hingga laga usai, Timnas Selection tetap tertinggal 0-1 dari LA Galaxy.

(Ghiboo)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: