Ngeri, Wanita Ini Temukan Potongan 'Jari Tangan Manusia' Dalam Sup

Kalau suka, share artikel ini:
Jari tangan manusia dalam sup (foto: Daily Star)
Narayana 734 - Sup adalah hidangan favorit sejuta umat. Selain lezat, sup juga sangat bergizi dan baik untuk kesehatan. Namun apa jadinya jika Anda sedang menikmati semangkuk sup panas, lalu Anda menemukan potongan jari tangan manusia di dalamnya?

Mungkin Anda tidak akan mau lagi memakan sup seumur hidup. Tapi hal seperti itu benar-benar dialami wanita ini bersama keluarganya. Ia dibuat terkejut ketika menemukan potongan jari tangan manusia di dalam sup yang dihidangkan di atas meja makan.

Sepupu wanita tersebut, Li Jiaqi kemudian mengunggah foto potongan jari manusia dalam sup tersebut ke media sosial dan langsung mengundang ribuan komentar dari netizen.

Dilansir Daily Star, setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata itu bukan potongan jari tangan sungguhan, melainkan tubuh ikan maw yang menjadi bahan dasar sup tersebut.

Ikan itu memang tampak panjang dan lebar menyerupai jari tangan manusia yang sudah dipotong. Miripnya lagi, ikan ini memiliki bagian tulang yang mirip dengan kuku jari tangan.

WOW
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: