Mau Kerja Di Kafe ini? Syarat: Harus Telanjang!

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Persaingan dunia marketing yang semakin ketat menyebabkan setiap tim perusahaan harus mengeluarkan ide-ide segar untuk bisa terus bertahan di industri. Nestle merupakan salah satu perusahaan besar yang melakukan marketing dengan cara yang sangat kreatif sekaligus gila: mereka merekrut barista telanjang!

Pihak marketing Nestle merekrut sejumlah aktor untuk menjadi barista telanjang. Mereka bertugas untuk melayani setiap pengunjung yang datang ke kafe tersebut.  Sebagian besar kustomer terkecoh karena body paint yang disemprotkan ke tubuh mereka mirip dengan baju yang dikenakan sehari-hari.

Lihat reaksi mereka…
Reaksi kebingungan mereka sama persis, “Saya nggak lagi mimpi, kan?”
“Dimana barista yang biasanya?”
Barista tersebut selalu menjawab dengan ucapan, “Kami adalah baristanya, tetapi kami ‘natural’… sama seperti dengan creamer yang kami tawarkan pada Anda.”
Produk Nestle yang sedang gencar dijual di kafe ini adalah creamer baru yang hanya memiliki empat komposisi produk: susu, krim, gula, dan perisa alami bernama “Natural Bliss.”Setelah diberi penjelasan oleh barista, mereka pun paham dan menjadi jauh lebih relaks.  Bahkan banyak yang menganggap ini adalah ide yang sangat menarik.
Ada yang mau melamar pekerjaan ini ke Nestle? (Selipan)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: