Pesta Pernikahan Mewah Tragis, Mempelai Wanita Tak Hadir

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Sebuah pesta pernikahan mahal di hotel bintang lima di Singapura, Sabtu beberapa waktu lalu, harus berakhir dengan kisah tragis.

Pesta yang harusnya menyenangkan itu berubah 180 derajat, setelah mempelai wanita tidak hadir. Para tamu yang sudah terlanjur datang cuma bengong begitu melihat di pelaminan hanya ada pengantin pria.

Si pria yang minta disebut Liu (26) sudah menyiapkan pesta mewah dengan biaya US$ 20 ribu (Rp 230 juta). Meja dan kursi yang disediakan untuk keluarga pengantin perempuan terlihat kosong.

Berdasarkan laporkan Shin Min Daily News, satu hari sebelum pesta, si pria dan tunangannya terlibat cekcok mulut hingga berujung berujung bertengkaran. " Dia menampar saya tujuh kali. Bahu dan dada saya juga memar dipukul oleh dia," kata Liu.

Insiden itu membuat Liu dan orangtuanya marah. Si wanita pun memilih kabur. Meski pernikahan batal, pesta tetap berjalan tanpa mempelai wanita, lantaran undangan sudah terlanjut disebar. Tidak dijelaskan penyebab pertikaian keduanya.

Dream
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: