Kue Tart Pesta Lajang Mirip Alat Kelamin Pria, Kezia Karamoy Tuai Hujatan

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Mantan personel Cherrybelle, Kezia Karamoy tampaknya tak kapok mendapat hujatan dan komentar pedas netizen. Setelah pemotretan prewedding yang dinilai terlalu sensual dan vulgar, Kezia kembali membuat heboh dengan kue tart yang diterimanya saat menggelar pesta lajang. Bukan tanpa alasan, kue tersebut memiliki bentuk porno karena mirip alat kelamin pria.

Dalam foto yang diposting oleh salah satu akun gosip di media sosial, terlihat sebuah kue tart dengan warna dasar putih yang berhias kue itu tampak mirip dengan alat kelamin pria yang berlumuran sel sperma.

Tak hanya itu, tulisan yang ada di atas dan di samping kue itu juga tak kalah menghebohkan. Karena, tulisan hiasan itu dinilai terlalu mengandung konten dewasa.

Siap dicoblos, crotnya di dalam ya sayang,” tulis hiasan kue tersebut. Tak ketinggalan, ada pula tanggal pernikahan Kezia, yakni pada 29 Maret 2017.
Melihat postingan tersebut sontak saja, netizen langsung membanjiri akun gosip pengunggah foto tart tersebut dengan beragam komentar. Netizen menyayangkan sikap mantan Cherry Belle itu yang dinilai terlalu mengumbar hal yang tabu.

Tertipu wajah polos dan imut2 selama ini, ternyata…” tulis pemilik akun @ mysecn**ine. “Mukanya polos dan sok alim..tryta lbh liar hahaha,” sahut akun @jesic**91. “Yakin siap coblos 29 maret?? Udah di coblos berulang ulang kaliiii. Kan ud sering liburan bareng *lagi julid*,” balas akun @ladys_bee_s**ff.

Sementara itu, tak hanya Kezia, mantan personal Cherry Belle lainnya juga akan segera menikah. Sebut saja Cherly Juno yang baru-baru ini juga telah melakukan pemotretan foto prewedding di Jepang.

Kabarin
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: