[FOTO] Momen-Momen Sedetik Yang Begitu Luar Biasa

Kalau suka, share artikel ini:
foto via Epicdash
Narayana 734 - Kamera adalah salah satu alat favorit banyak orang. Tidak hanya digunakan sekedar untuk bergaya saja. Tetapi kamera juga mampu mengabadikan sebuah momen yang tidak akan terulang kembali.

Sudah berapa banyak kejadian luar biasa dalam sejarah manusia yang berhasil diabadikan dalam kamera? Jawabannya adalah sangat banyak dan tak terhitung. Yap, kamera memang memiliki kemampuan menyimpan sebuah momen yang tak mungkin terulang.

Dilansir Epicdash, foto-foto ini adalah bukti bagaimana sebuah kamera mampu menangkap momen sepersekian detik yang luar biasa. Menakjubkan dan jadilah saksi kerennya!

1. Bocah Penyihir
foto via Epicdash
Melihat foto ini apa yang lebih kamu percaya. Apakah bukti bahwa sihir itu ada atau bukti bahwa kamera mampu mengabadikan sebuah momen luar biasa? Hmm, jawabannya adalah yang kedua.

Yap, bocah laki-laki ini bukanlah penyihir yang mampu melayang di atas air dengan kepala di bagian bawah. Dia hanya melompat dan saat tubuhnya tegak lurus, kamera mengabadikannya dengan begitu tepat. Luar biasa.

2. Aduh Terbakar
foto via Epicdash
Jangan pernah bermain dengan api karena itu berbahaya. Kalimat seperti itu tentu sudah sangat sering banget kamu dengarkan. Namun masih ada saja orang-orang yang mencoba menantang keberanian mereka dengan api.

Pria ini salah satunya. Melakukan aksi di depan umum, dia menyalakan api dan menampilkan kebolehannya. Tetapi ada salah satu momen di mana kamera menangkap saat sang pria tampak benar-benar terbakar.

3. Ada Raksasa
foto via Epicdash
Apakah yang kamu lihat dari foto ini? Seorang manusia raksasa sedang terbaring di pinggir pantai? Nah, inilah bukti kalau kamera mampu menghasilkan sebuah foto yang luar biasa.

Karena kenyataannya, tak ada raksasa di pantai ini. Yang ada adalah seorang pria sedang terjun payung dan difoto oleh rekannya sehingga terlihat seolah-olah dia tampak begitu besar.

4. Dia Sadar Difoto
foto via Epicdash
Siapa sih yang tak mau difoto? Apalagi jika orang tersebut menyadari bahwa dirinya memiliki pesona dalam penampilannya. Maka foto akan menjadi sesuatu yang begitu disukai.

Pria ini salah satunya. Pemain American Football itu bahkan begitu menyadari saat ada kamera yang menangkap momen dirinya. Dia bahkan terlihat sangat ganteng kan? Benar-benar sadar kalau fotogenic.

5. Pose Yang Keren
foto via Epicdash
Mungkin para penyelam internasional harus lebih banyak belajar kepada bangau ini. Karena dia bisa mengajarkan bagaimana posisi bersiap untuk menyelam yang paling keren.

Lihat saja aksinya, dengan paruh panjangnya itu, dia siap meluncur ke dalam air. Hebatnya lagi, ada seorang fotografer yang mampu mengabadikan aksi si bangau keren itu.

Hayo, ada yang mau difoto seperti itu juga?

6. Berjalan di Air
foto via Epicdash
Apakah anjing ini jelmaan para dewa? Karena bagaimana bisa seekor anjing berjalan di atas permukaan air? Bahkan manusia saja belum tentu bisa beraksi seperti itu.

Jawabannya adalah apa yang kamu lihat ini belum tentu sebenarnya. Yap, sejatinya anjing ini sama seperti anjing lain yang tak bisa berjalan di atas air. Hanya saja, kamera menangkap momen tepat saat dia hendak berlari ke air sehingga tampak seolah-olah bisa berjalan di atasnya.

7. Siap Dimakan
foto via Epicdash
Ikan piranha adalah jenis ikan yang sangat ditakuti oleh makhluk hidup. Memiliki deretan gigi yang runcing, piranha memang ikan karnivora dan pemakan daging. Mungkin hewan yang mampu bersaing dengan keganasan ikan yang hidup di Amazon ini adalah buaya.

Yap, buaya memiliki deretan gigi yang jauh lebih besar dan mengerikan daripada piranha. Enggan kalah saing dengan si kecil, buaya ini sepertinya memilih untuk memakan para piranha. Lihat bagaimana si buaya sudah membuka mulutnya lebar dan siap mengoyak piranhanya.

Sungguh, momen yang sangat tepat sekali. (KLplus)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: