Dapatkah Kamu Temukan Bayi Pada Lukisan Ini? Aku Menemukannya Dalam Waktu 5 Detik saja!

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Test IQ yuk! Lukisan dibawah ini adalah sebuah lukisan pemandangan, ada pohon, ada laut, dan sepasang kekasih. Coba temukan bayi dalam lukisan ini dalam waktu sesingkat-singkatnya. Aku berhasil menemukannya dalam waktu 5 detik loh!
Mari kita test mata kita! Pada retina mata kita, ada spot tertentu yang tidak bereaksi terhadap cahaya, spot ini disebut titik buta. Syaraf mata kita melewati titik buta tersebut, sehingga sel-sel pada titik buta tidak bereaksi terhadap cahaya. Bayangan benda yang tertangkap pada spot ini pun tidak menimbulkan reaksi penglihatan, yang juga berarti kita tidak dapat melihatnya. Nah, beberapa gambar dibawah ini hendak menguji letak titik butamu. Tutuplah mata kiri, gunakan mata kanan melihat karakter cross (tambah), dekatkan dan jauhkan dari matamu sampai kamu tidak dapat melihat titik disebelahnya. Itulah letak titik butamu.
Test Penglihatanmu! Gambar dibawah ini adalah sebuah lukisan di dalam lukisan. Gambar apa sajakah yang dapat kamu temui di dalamnya? Sst..aku kasih tau yah.. Ada gambar wanita cantik! Dapatkah kamu menemukannya?
Semoga beberapa test diatas dapat menyegarkan otak teman-teman yang sedang penat bekerja yah!

Cerpen
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: