Hobi Selingkuhi Suami Orang, Perempuan ini Ditelanjangi di Depan Umum

Kalau suka, share artikel ini:
Perempuan tukang selingkuh di China ditelanjangi. ©2015 CEN
Narayana 734 - Perempuan ini dihajar habis-habisan oleh sejumlah wanita lain karena diduga selingkuh dengan salah satu suami wanita dalam kelompok itu. Wanita yang tak disebutkan namanya itu bahkan sampai ditelanjangi di depan publik.

Kejadian terjadi di sebuah pintu masuk sebuah pusat perbelanjaan di Kota Datong, Provinsi Shanxi. Perempuan itu tiba-tiba ditarik rambutnya oleh wanita lain dan dihempaskan ke lantai.

Pengunjung lainnya hanya menontonnya, tidak yang berusaha menolong wanita itu. Petugas kepolisian juga tak ada yang datang untuk melerai. Peristiwa itu sempat direkam oleh pengunjung dan disebarkan ke media sosial.

Dilansir dari Daily Mirror, Rabu (8/4/2015), rupanya kejadian seperti itu juga terjadi di tempat lain di Kota Wenzhou, Provinsi Zhejiang.
Para istri di China tampak lebih memilih main hakim sendiri untuk kasus perselingkuhan yang melibatkan suaminya.
“Perbuatan para istri itu benar, gadis tak tahu diri tersebut harus dihajar, diberi pelajaran. Apalagi mereka mencoba mengambil suami kita. Selain menghajar mereka, mungkin ada baiknya kita meninggalkan suami yang telah berbuat jelek itu,” kata seorang saksi mata yang sedang belanja di pusat perbelanjaan itu, Zhu Feng.

Uniqpost
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: