Hot Banget, Nikita Mirzani Selfie Bugil Saat Mandi

Kalau suka, share artikel ini:
Nikita Mirzani @instagram.com/nikitamirzanimawardi1
Narayana 734 - Usai mengaku putus dari Samuel Rizal, Nikita Mirzani tampaknya tak ingin lama-lama bersedih. Niki justru akhir-akhir ini sering memposting foto yang seksi dan menggoda. Bahkan yang terbaru Niki memposting foto selfie ketika sedang mandi.

Pada foto yang diunggah Rabu (23/3/2016) kemarin, Nikita Mirzani tengah berendam cantik di dalam bath tub. Tubuh seksinya hanya ditutup dengan busa-busa sabun.

Walau tidak terlihat terlalu vulgar, postingan tersebut agaknya membuat netizen sudah berfantasi liar terhadap janda 2 anak ini. Meski banyak dihujat, tetap ada beberapa yang memuji penampilan 'bening' artis yang pernah tersandung kasus prostitusi tersebut.
"Kalau begini caranya bukannya laku jadi artis tp lakunya di atas ranjang dan ujung2nya digrebeg lagi." sindir netter. "Mba @nikitamirzanimawardi1, pamali atuh mba posting foto begini, ingat anak dan orangtua. Salam." sahut lainnya.

"alisnya kok kayak parang pahlawan pattimura di duit 1000 yaa... ckckcckc," cibir netter. "Ini lah ciptaan tuhan yg paling sexi jd syukuri lah yg ada nikmati lah smuanya," ujar yang lain.

Bagaimana menurut Anda? Seksi tidak foto Nikita Mirzani saat sedang mandi?
(IS)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: