Tania Mengaku Sedih Karena Semua BH di Pasar Tak Muat Menampung Payudara Miliknya

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Masih ingat dengan mbak Tania, Mantan TKW pemilik payudara jumbo yang beberapa waktu lalu sempat membuat heboh sosial media?
Nama Tania mendadak jadi viral. Itu karena pernyataan kontroversialnya yang secara blak-blakan Tania mengaku tiga mantan suaminya, sering minta ampun saat melayani kebutuhuan batinnya setiap hari. Ketiganya terpaksa minta cerai karena tidak kuat.

Kali ini Tania kembali membuat heboh sosial media, Pasalnya Tania mengaku semua BH yang ada di pasar tak ada yang bisa memuat payudara  jumbo miliknya tersebut.
Tania mengingatkan pada semua wanita yang cemburu dengan payudara miliknya agar lebih bersyukur, Karena mempunyai  payudara besar hanya akan menyusahkan, Tania mengaku susah membeli BH di pasar, karena gak ada yang pas. Biasanya Tania memang suka lebih memilih belanja online karena banyak ukuran BH yang super jumbo. Hal ini dituliskan olehnya dalam akun instagram resmi milik Tania.

ANEH banget orang-orang itu ea, kok pada pengen punya SUSU BESAR kaya aku sih?
padahal punya SUSU BESAR kayak saya ini,, susah cari BHNYA, nyari di pasar gak ada yang pas

Kendati demikian, Tania tetap mensyukuri anugerah Tuhan yang diberikan padanya, Tania mengaku sering melakukan perawatan pada payudaranya dengan melakukan pijatan-pijatan kecil.
Sampai saat ini Tania belum menemukan pendamping setelah dicerai tiga suaminya yang katanya sering loyo. Tania mengaku masih mencari-cari suami yang punya senjata jumbo dan bisa mengalahkannya di atas kasur, Apakah kamu berminat ingin menjadikannya istri guys?

Masterberita
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: