HOT! Foto Topless Avril Lavigne Bugil

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Avril menjadi salah satu korban terbaru di skandal pencurian foto syur selebriti Hollywood yang dilakukan oleh seorang hacker.

Beberapa foto pribadinya bahkan telah diunggah oleh akun @FappeningReport yang diduga sebagai dalang kasus ini. Salah satunya saat Avril tampil seksi dengan lingerie hitam dan memegang boneka Hello Kitty di atas sofa panjang. Ada juga foto lain yang diambil dari belakang dan memperlihatkan bagian pantat penyanyi asal Kanada itu.

@FappeningReport pun mengaku masih memiliki foto-foto Avril lainnya, termasuk salah satu di antaranya saat sedang topless. Awalnya, akun ini berjanji akan merilis foto tersebut jika followersnya di Twitter mencapai 10 ribu.

Akun tersebut saat ini memang telah dihapus dari Twitter tanpa sempat mengunggahnya, namun muncul akun lain yang mengaku sebagai orang yang sama. Ia pun merilis thumbnail kumpulan foto Avril sebagai bukti bahwa ia benar-benar memiliki foto tersebut. Sebagai bonus, ia mengunggah foto Avril yang tampak berciuman dengan seorang wanita.

Ia juga menawarkan untuk menjualnya kepada orang-orang yang berminat. Salah satu pembeli mengaku foto-foto tersebut dijual sebesar USD 250 (hampir Rp 3 juta). “Dia memintaku membayar USD 250 untuk mendapatan semua fotonya,” ungkap sumber ini seperti dilansir dari Newsmedia, Sabtu (20/9/2014).

Avril sendiri hingga saat ini masih belum memberikan tanggapan atas beredarnya foto-foto syur tersebut. Sementara itu, selebriti lain yang turut menjadi korban memberikan berbagai macam reaksi.

Sebagian di antaranya seperti Kate Upton dan Jennifer Lawrence memilih menempuh jalur hukum. Sedangkan Kirsten Dunst dan Kaley Cuoco lebih santai dan bisa menertawakan masalah ini.

Ini dia pose seksi dan nakal Avril Lavigne yang diunggah @FappeningReport:
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Dikutip dari jadiberita.com, itulah foto iCloud yang dibajak, sehingga pose seksi Avril Lavigne pun terungkap. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda.
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: