Foto Nikita Mirzani Merokok dan Pamer Tato di Pantat

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Foto Nikita Mirzani jadi kontroversi belum lama ini, Aktris cantik dan seksi, Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik setelah namanya lama tidak terdengar. Pasalnya, pada akun Instagram miliknya, ia unggah sebuah foto yang sedang memperlihatkan ketika ia asyik merokok dan paling uniknya ia pamer tato di pantat, tepatnya di pinggul Nikita Mirzani.
Kontan saja, foto ini pun langsung menjadi perbincangan hangat para netizen di Instagram. Pada foto tersebut terlihat, jika ia sedang asyik merokok dan bertempat di daerah Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Bukah hanya itu saja, Nikita Mirzani pun tak sungkan memperlihatkan tato yang ada di pantatnya dan mengenakan baju super seksi yang membuat mata netizen melongo. Tetapi, sangat disayangkan jika foto tersebut menjadi kontroversi.
Pada keterangan gambar, Nikita Mirzani menuliskan beberapa kata sebagai pelengkap foto tersebut, “U shoud be thanksful, for the journey of life. U only make this journey once in Ur life time. Anak dari hutan, menjadi istrinya Tarzan,” itulah tulisan Nikita Mirzani, Rabu (11/11).

Tidak lama foto tersebut dibagikan, langsung saja muncul pro dan kontra mengomentari foto seksi Nikita Mirzani saat merokok. Seperti yang ditulis akun Netter @annie.yours, yang mengatakan jika sangat tidak pantas dilakukan oleh warga Indonesia. “Jujur Sj nih, Enggak pantas banget cewek ini tinggal di Indonesia. Contoh yang sangat buruk untuk generasi muda khususnya para perempuan. Pantesnya dia tinggal di Amrik atau para penganut kebebasan,” tulisnya.
Akan tetapi, ada netizen malah memberikan respon baik kepada Nikita. Seperti yang ditulis oleh salah seorang netizen dengan akun @ulanlolytha23, dia menuliskan, “Ah sumpaaaaaaahhhhhh banget, ini keren pisan momyyyy,” sampai saat ini, kontroversi pun terus hinggap di foto tersebut.

Arsipkami
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: