Heboh! NASA Kembali Temukan Patung Mirip Manusia di Mars

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Keberadaan makhluk hidup di planet Mars semakin menimbulkan banyak spekulasi yang antara kebenaran tidaknya membuat banyak orang semakin penasaran.

Planet Mars selalu saja bisa bikin orang di bumi penasaran. Bagaimana tidak, setelah penemuan aneh yang mirip dengan benda-benda di bumi. 

NASA seolah tak menyerah dengan Mars. Mereka pun terus mencari bukti-bukti tersendiri soal Planet yang tampak berwarna merah dari kejauhan itu.

Sesaat setelah kabar penemuan-penemuan di Mars mereda. NASA kini kembali membagikan sebuah foto penampakan yang bikin kamu semakin penasaran.

Sebab, dalam penemuan NASA kali ini menggambarkan betul kalau planet itu tak seperti yang kamu kira selama ini.

Ada beberapa teori soal alien dan keanehan yang terdapat di Planet Mars. Apalagi, sejak foto yang disebar oleh NASA baru-baru ini menggambarkan dengan jelas sosok patung yang dianggap mirip dengan manusia tersebut, seperti dilansir melalui Mirror.

Menurut beberapa ahli, bukti-bukti yang ditemukan NASA seolah menjadi jawaban soal Planet Mars yang dihuni oleh makhluk berintelegensi tinggi.

Namun, entah mengapa seolah makhluk tersebut tidak ingin diketahui keberadaannya oleh manusia di bumi.
Inilah sosok patung yang disebut-sebut mirip dengan manusia. Menurutmu?
©Mirror
“Foto ini sebenarnya sudah cukup untuk meyakinkan semesta kalau makhluk berintelegensi tinggi pernah ada di Planet Mars, tapi NASA sendiri juga seperti menutupi kebenaran yang ada, karena saat mereka yang berkepentingan pun akan terus mendesak NASA untuk membagi informasi dan teknologi yang telah ditemukan” ujar salah satu pemerhati fenomena alien dan UFO, Scott Waring dikutip dari kapanlagi.com.

Wah, kalau ini semua memang betul. Otomatis kita tidak sendirian di semesta ini dong. Apalagi penemuan patung mirip manusia di Mars tidak hanya ditemukan saat ini saja. Apa iya ada makhluk berintelegensi lain yang hidup di semesta ini selain kita? Menurutmu?

Silahkanshare
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: