[FOTO] Dress Sobek, Celana Dalam Pamela Anderson Kelihatan

Kalau suka, share artikel ini:
Pamela Anderson © Splashnews.com
Narayana 734 - Tak pandang bulu, bencana fashion memang bisa menimpa siapa saja. Tak peduli apakah dia seorang bintang baru yang namanya masih belum terkenal, atau artis besar yang sudah banyak penggemar di seluruh dunia sekalipun.

Kejadian itu pula yang baru-baru ini menimpa artis cantik yang masih terlihat seksi di usianya yang sudah menginjak 48 tahun, Pamela Anderson. Wanita asal Kanada itu mengalami bencana fashion saat menghadiri sebuah acara Last Chance for Animals di Beverly Hills.

Sabtu (24/10) malam lalu itu, setelah acara berakhir, Pamela mengalami insiden dress sobek. Lantaran posisi sobek tepat di tengah-tengah dress, alhasil celana dalamnya pun sempat tertangkap kamera paparazzi, seperti yang dilansir Mirror.
Bagian pribadi Pamela Anderson tertangkap kamera © Mirror
Dalam dua foto di atas, kamu bisa membandingkan bahwa belahan pada dress yang ia kenakan bertambah pada bagian tengahnya. Jadi, tanpa sengaja, gaun cantiknya punya tiga belahan panjang. Seksi sih, tapi membuatnya jadi sorotan kamera.

Padahal sebenarnya, Pamela terlihat cantik dengan dress berwarna putih itu. Potongan gaun yang terbuka di kedua sisi pada bagian atas membuat bagian pribadinya sedikit terlihat. Apalagi, pada kesempatan itu ia tak mengenakan bra.

Ia melengkapi penampilannya dengan clutch silver dan juga high heels dengan warna senada yang membuatnya terlihat makin sempurna. Sedangkan untuk make up dan tatanan rambutnya dibuat tak berlebihan sehingga ia tampil lebih natural. Suka dengan penampilannya?

 Kapanlagi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: