Tampak Tidak Menggunakan Pakaian Saat Nyanyi, Duo Serigala Dikecam Netizen

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Lagi lagi Duo Serigala mengundang sensasi yang malah dihujat dan mendapat cacian dari para netizen. Kali ini, duo Safitri Pamela dan Ovi Sovianti ini mendapat cacian dari para netizen setelah tampil terbuka dalam video berdurasi 3 menit 48 detik yang di-upload pada 3 april di fan page milik mereka.

Video Safitri Pamela & Ovi Sovianti ini sudah ditonton oleh sekitar duapuluh ribu lebih viewer. Video tersebut saat mereka tampil membawakan lagu "Geboy Mujair" yang dipopulerkan Ayu Ting Ting di salah satu tempat hiburan di Banjarmasin, belum lama ini.

Dalam video tersebut, di tengah keremangan dan kelap-kelip lampu, mereka tampak seperti tidak mengenakan busana.Yang terlihat hanya bagian dada seperti mengenakan bra dan celana dalam saja yang berwarna perak. Ditambah dengan goyangan meliuk-liukan badannya seirama musik dan lagu.

Dan hadirin sesekali terdengar riuh ketika keduanya melakukan goyang drible. Dan video tersebut dibanjiri komentar dari para netizen yang kebanyan mencaci duo Serigala ini. Seperti yang datang netizen Febri Muhamad Rozi yang menanyakan kalau mereka sebenarnya Jual suara apa jual dada sama paha?

Kalau jualan dada sama paha.jangan lupa bawa etalasenya ...hahhaah" Adhitya Putra : Suara nya gak bagus2 amet.. lah ini yg bagus opo? Dada or paha? Mau nyanyi atau jual diri? Rendah bngt sih harga diri nya.

Berikut video duo serigala tersebut:
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: