Anak Orang Kaya, Ulang Tahun ke 16 Pasang Iklan Sepanjang Jalan

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Ulang tahun tentu merupakan momen penting bagi sebagian orang. Tidak sedikit orang menggelar pesta sebagai ungkapan bersyukur bertambahnya usia. Untuk orang-orang dengan penghasilan terbatas, menggelar pesta sederhana dengan mengundang teman-teman terdekat dan saudara dirasa sudah cukup. Tetapi, bagi sebagian orang kaya raya menggelar pesta ulang tahun mewah dan unik sangat memungkinkan.
Di Cina, anak orang kaya raya yang berusia 16 tahun memasang iklan di sepanjang jalan. Hal ini bertujuan mengundang para teman dan kerabat hadir di pesta ulang tahunnya itu. Iklan yang membentang sepanjang 400 meter di kota Jinjiang, Fujian, ini telah berhasil menarik banyak perhatian masyarakat di sana. Kalimat yang tertera pada papan iklan tersebut adalah "Selamat datang di pesta ulang tahun ke-16 saya".
Dilansir dari shanghaiist.com, remaja ini merupakan anak dari keluarga bermarga Shi yang memiliki perusahaan perdagangan di sana. Tidak heran jika ia bisa membuat pesta besar untuk hari kelahirannya. Bahkan memasang 16 papan iklan sekaligus. Keluarga remaja yang bernama Tuhao ini, sebelumnya telah menghabiskan dana sekitar 100 ribu yuan atau setara 200 juta rupiah untuk pesta yang sama di usia Tuhao yang ke 10.

Apakah Anda juga tertarik memasang iklan ulang tahun di hari lahir Anda? Jika untuk ulang tahun saja nominal yang dikeluarkan keluarga Tuhao  tidak sedikit, bagaimana dengan pesta pernikahannya nanti ya. Tentu kita semua sudah bisa membayangkan :)

Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: