Ayah Jadi Pengemis, Marshanda: Aku Nggak Malu, Aku Sayang Sama Papa

Kalau suka, share artikel ini:
Marshanda bersama kekasihnya di PSBI
Narayana 734 - Bagi artis Marshanda, ayahanda Irwan Yusuf, menjadi pengemis bukan hal yang memalukan. Marshanda menegaskan bagaimana pun juga Irwan tetaplah ayahnya.

"Ada orang yang WA (WhatsApp), 'sabar ya Cha' tapi buat aku sabar buat apa? Karena ini bukan sesuatu yang memalukan buat aku," kata Marshanda saat mendatangi penampungan Panti Sosial Bina Insan (PSBI), Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

Irwan Yusuf dibawa Petugas P3S Sudinsos Jakarta Selatan saat menggelandang di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2016). Pria ini mengaku telah menggelandang dan mengemis sekitar 3 bulan lalu.
(kanan) Seorang pengemis yang mengaku sebagai ayah Marshanda dijaring ketika tengah mengemis oleh petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Selatan, Minggu (27/03/2016). (kiri) foto dokumen Marshanda bersama ayahnya.
Disebut-sebut, sejak bercerai dari ibunda Marshanda sekitar 15 tahun lalu, Irwan bekerja di sebuah bengkel di kawasan Bangka dengan gaji pas-pasan. Bengkel itu kemudian bangkrut dan dirinya tidak mendapat pesangon hingga jatuh terpuruk.

Mengetahui kondisi ayah tercinta, Marshanda bisa menerima Irwan apa adanya. "Di mana pun juga papa tetap papaku. Aku sayang sama Papa. Aku menerima dia apa adanya dan orang-orang terdekat aku tahu itu," ujarnya.

Detik
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: