Pegawai Baru Di McD Dimarahin Habis – Habisan, Tapi Jawabannnya Membuat Orang Terdiam...

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Kakak dari teman – temanku pergi melamar menjadi pegawai di Mcd, dan dia sangat senang ketika keesokan harinya diterima.

Hari Minggu adalah hari pertama dia bekerja. Pegawai lainnya menggunakan waktu luangnya mengajarinya, dimulai dari sapu menyapu, dan kerjaan mudah lainnya. Setelah lewat beberapa hari, dia melihat semua orang membuat hamburger, kentang, coca – cola, dan dia sangat berapi – api berkata kepada manager kalau dia ingin belajar bagaimana membuat hamburger.
Tapi managernya tidak senang (dari raut wajah managernya, dia seperti berkata, Tanya ke pegawai lain, jangan Tanya saya). Karena itu dia tidak memperdulikan dia dan pergi membantu pegawai lain. Waktu itu adalah waktu yang paling sibuk semua orang sibuk sampai tidak ada waktu mengajari dia. Dia kesal dan pergi ke dapur, berusaha membuat hamburger sendiri dengan menambahkan beberapa makanan, seperti ayam, dan diatasnya ditaruhnya ikan goreng, dan tambahnya lagi kentang, yang penting sembarangan, dia sendiri tertawa terbahak – bahak.

Tapi dibalik kesenangannya, managernya dia datang dan melihat apa yang dia lakukan, dan memarahinya, "Siapa yang menyuruhmu sembarangan taruh makanan di burger ini, siapa yang mengajarimu!" Manager ini tidak pedul dengan para pelanggan, dia terus marah 2 – 3 menit.

Dia tidak tahan lagi dan berteriak,"Ngapaen marah – marah? Kamu gak tahu aku ini siapa?"

Kalimat ini membuat manager, pegawai yang lain, dan para pelanggan kaget, dalam hati mereka berpikir,"jangan = jangan dia ini putri dari mafia, atau saudara dari pemilik Mcd ya?"

Semua orang kaku 3 menit, dan ketika manager ini bersiap – siap meminta maaf,

Dia tiba – tiba berteriak lagi:

Aku Ini Orang Baru Tahu...

Hahahhaha.. Anak ini kocak sekali... (Cerpen)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: