Majikan Arab Jatuh Cinta Pada TKI

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Seorang TKI yang cantik dan bahenol ternyata sanggup menarik perhatian majikannya. Sang majikan sebenarnya sudah lama menaruh hati pada sang wanita yang kita sebut saja namanya, Ratmi Jatuh Lale Lele Bulolo. Ratmi yang datang dari Indonesia tentu sangat berhati-hati dalam memilih calon pendamping hidupnya kelak, hingga banyak pinangan yang ia tolak karena sang pria tak mampu memenuhi syarat-syarat yang dia minta.

Namun cinta sang majikan tampaknya sudah menggebu, meski ia sudah tahu kalau syarat yang ia hadapi akan berat. Maka sang majikan pun memberanikan diri.

Majikan   : Rat, ana mau menjadikan kamu sebagai calon istri ana (dengan logat arabnya)
Ratmi      : Boleh Pak, tapi ada syaratnya. (Ratmi memang pemilih, padahal banyak orang yang tergila-gila dengan majikannya itu).

Majikan : Apa itu?
Ratmi     : Bapak harus menyediakan sebuah rumah mewah bagi saya.
Majikan : Gampang, akan saya penuhi.

Ratmi     : Bapak juga harus membiayai seluruh kehidupan keluarga saya.
Majikan : Ok, akan saya penuhi.

Ratmi     : Saya juga pengen punya suami dengan Mr.P sepanjang 30 cm.
Sang majikan tampak terkejut dengan permintaan Ratmi. Ratmi sendiri sudah senyum-senyum karena merasa menang. Juga, karena sebenarnya dia tidak mencintai sang majikan. Kini, sang majikan tampak tengah berpikir keras  sampai keningnya berkeringat. Beberapa kali dia mengurut dahi. Sementara, Ratmi masih dengan senyum kemenangannya. Hingga akhirnya sang majikan berbicara.

Majikan : Kalau itu memang permintaan terakhirmu, baiklah akan saya potong jadi 30 cm.
Ratmi     : *&##@!!!@@ (pingsan).

Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: