Lima Kesalahan Cara Memikat Lawan Jenis yang Bikin Pria Justru Sebal pada Wanita

Kalau suka, share artikel ini:
Berfoto dengan bergaya duck face ala remaja wanita yang tak disukai banyak pria
Narayana 734 - Banyak hal yang dapat membuat wanita terlihat menarik di hadapan seorang pria. Tidak hanya penampilan atau paras wajah nan manis, tapi tingkah laku seorang wanita pun bisa menjadi daya tarik hingga membuat pria jatuh hati.

Namun, ternyata beberapa tingkah laku wanita yang dianggap seksi dan imut malah terlihat tidak menarik bagi pria. Nah apa saja tingkah dan perilaku wanita yang dianggap kurang menawan di mata pria?  Berikut ulasan singkatnya.

Berbicara imut seolah anak balita
Berbicara dengan mengeluarkan suara imut akan mengingatkan Anda pada seorang bocah kecil yang imut. Namun, percayalah, Anda pasti tidak ingin pasangan melihat Anda seperti anak kecil, apalagi tujuan dari hubungan Anda terbilang serius.

Terlalu wangi
Menyemprotkan wewangian memang penting. Sebab, terhirup aroma kurang sedap oleh pasangan bisa meredamkan perasaannya pada Anda. Namun, kalau Anda menyemprotkan wewangian terlalu banyak hingga aromanya menyengat, pasti akan mengganggu orang-orang di sekitar Anda, tak terkecuali si dia.

Foto dengan pose duck face
Banyak wanita yang gemar berfoto diri sendiri atau selfie agar terlihat menarik dengan beragam pose. Namun, ada pose yang malah membuat wanita terlihat tidak menarik, yakni dengan membentuk bibir layaknya mulut bebek alias duck face.

Mengenakan sepatu yang tidak nyaman
Tak bisa dimungkiri bahwa sepatu tumit tinggi bisa mendongkrak penampilan, tetapi jika tidak membuat nyaman bisa membuat Anda terlihat aneh. Lebih baik jangan memaksakan diri mengenakan sepatu yang kurang nyaman. Sebab, pria lebih menyukai wanita yang terlihat santai mengenakan sepatu pada penampilannya.

Berbicara "kotor"
Dalam sebuah perbincangan bersama pasangan, sebaiknya berbicaralah dengan sopan dan sewajarnya. Hindari berbicara "kotor," apalagi ketika Anda sedang bersama pasangan dan keluarganya. Jangan sampai Anda dicap sebagai wanita yang tidak bisa menempatkan diri dan tidak sopan.

Tribun

Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: