5 Artis ini Ketahuan Sedang Meraba Pasangannya

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Menjadi seorang publik figur yang terkenal dengan karier serta ketenarannya di dunia hiburan ini tidak menjamin dengan etika pribadi yang dimilikinya. Banyak sekali beberapa artis yang memang mendunia , tetapi seringkali memperlihatkan etika yang yang tidak pantas untuk di perlihatkan di hadapan orang banyak salah satunya beberapa artis ketahuan sedang meraba pasangannya.

Meraba pasangannya memang bisa menjadi salah satu kasus pelecehan , apalagi jika pasangan tersebut belum resmi menjadi pasangannya sendiri. Dan etika – etika yang tidak baik ini pun seringkali dilakukan beberapa artis dengan meraba pasangannya , entah itu tanpa kesadaran atau memang sengaja dilakukan.

Seperti yang dilansir dari jadiberita.com, iniah dia 5 artis ketahuan sedang meraba pasangannya.
Justin Bieber
Salah satu artis muda fenomenal yang terkenal penuh sensasi ini juga pernah tertangkap sebuah kamera di salah satu acara ketika ia sedang mencium kekasihnya. Tetapi, bukan hanya sekedar ciuman di pipi saja, pada saat itu juga terlihat jika Justin memegang payudara kekasihnya.
Rihanna dan Asap Rocky
 Dalam sebuah foto memberikan gambaran dimana terlihat bagian leher Rihanna dicium oleh Asap Rocky. Namun, etika yang tidak baik juga diperlihatkan oleh Rocky yang pada saat itu ia ketahuan tertangkap oleh kamera sedang meremas bagian bokong Rihanna.
Justin Timberlake dan Mila Kunis
Pada saat acara MTV Music Awards tahun 2013 lalu, antara Justin Timberlake dan Mila Kunis tertangkap kamera sedang mempertunjukkan etika yang tidak baik. Mereka berdua ketahuan sedang melakukan beberapa hal buruk yakni Justin Timberlake sedang meremas bagian payudara Mila Kunis, dan begitu pula dengan Mila Kunis sedang meremas penis Justin Timberlake.
Matt Leblanc dan Andrea Ander
Ketika Matt Leblanc menghadiri sebuah acara penghargaan Golden Globes. Matt Leblanc dan Andrea Ander keduanya ketahuan memperlihatkan etika yang tidak baik. Pada saat itu Matt Leblanc sedang meremas bagian payudara Andrea Ander, tetapi Andrea terlihat malah tersenyum bahagia dan menyukai sentuhan dari Matt itu.
Kim Kardashian dan Kanye West
Sebuah foto memperlihatkan pasangan Kim Kardashian dan Kanye West ini melakukan hal yang mencerminkan etika tidak baik. Di foto itu terlihat Kim sedang meremas bokong Kanye West di sebuah jalanan.
Nah, itulah dia kelima artis yang ketahuan sedang meraba pasangannya. (Palingseru)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: