Ukuran Bra 36D, Julia Perez: Mau Bukti? Pegang Nih!

Kalau suka, share artikel ini:
Julia Perez
Narayana 734 - Julia Perez kini menjadi perbincangan hangat seiring dengan diterbitkannya sebuah buku bertajuk Jupe My Uncut Story. Dalam buku tersebut, sisi lain kehidupan Jupe banyak terungkap.

Salah satu kisah yang dituliskan Jupe dalam buku terbitan Enter Media itu menceritakan tentang ukuran bra miliknya. Dalam sebuah bagian dikisahkan bahwa ukuran 36D payudara Jupe ini memunculkan banyak kontroversi bahwa ia telah menjalankan operasi atau mengenakan krim pembesar payudara.
Julia Perez menegaskan bahwa payudaranya yang besar adalah asli tanpa rekayasa.
Namun, pemilik nama lengkap Yuli Rahmawati itu menegaskan bahwa dada yang dimilikinya adalah asli tanpa rekayasa. Bahkan, untuk menanggapi berbagai berita miring tentang payudaranya, Jupe pernah meminta seorang fans untuk memegang aset berharganya tersebut.

"Tapi, gue mau tekanin, kalau punya gue ini asli dan tanpa sedikitpun rekayasa. Mau bukti? Pegang nih!", tulisnya saat menceritakan tentang payudara.

Jupe bahkan bercerita bahwa ia pernah meminta seorang fans benar-benar memegang boobs-nya. Menurutnya, seorang fans bernama Tima diajaknya ke atas panggung untuk mengusap payudaranya.

Walhasil, si fans pun mengakui bahwa payudara Jupe lembut dan halus. Fans yang disebut Jupe bernama Tima itu pun sampai geleng-geleng kepala dengan ulah Jupe ini.

Hm, kalau menurut kamu sendiri, bagaimana? (kapanlagi)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: