Diajak Bobo, Julia Perez Dibanderol Pejabat Rp 2 Miliar

Kalau suka, share artikel ini:
Julia Perez atau Jupe
Narayana 734 - Keindahan tubuh artis Julia Perez atau Jupe pastinya tidak dapat dibantah lagi. Para pria yang memandangnya tak akan berkedip mengagumi keseksian Jupe. Bahkan tidak sedikit, lelaki hidung belang yang berniat menawarkan 'kencan berbayar' demi memenuhi kepuasan birahi mereka.

Dari berbagai kalangan, pernah mengajukan penawaran termasuk para pejabat berkantong tebal. Saat itu, Julia Perez pernah ditawar hingga Rp 2 miliar. Namun setidaknya permintaan 'transit birahi' berlalu begitu saja dan sudah tidak pernah ada lagi hingga saat ini.

"Iya (diajak) pejabat juga pernah. Mintanya lewat telepon, sering tapi dulu," kata Julia Perez saat jumpa pers buku JUPE: My Uncut Story di Warung Pasta, Kemang Jakarta Selatan, Senin (27/10).
Permintaan 'aneh' itu, kata Julia Perez mulai banyak berdatangan terutama saat munculnya blog 'Hartono'. Biasanya, mantan pacarnya Gaston Castano yang meladeni telepon dari lelaki hidung belang tersebut.

"Yang angkat Gaston, ya dia bilang Rp 2 M. Sama Gaston dibecandain, 'Itu 2 miliar dipotong pajak apa nggak tuh'," tuturnya.
Julia Perez dan Moammar Emka
Jupe meluncurkan buku berjudul JUPE: My Uncut Story, Senin, 27 Oktober 2014 di Warung Pasta, Kemang, Jakarta Selatan. Buku bergenre personal literature ini ditulis sendiri dan diterbitkan oleh EnterMedia. Buku ini menceritakan perjalanannya merintis karir yang jatuh-bangunnya di dunia entertainment.

Tidak ketinggalan Jupe juga bercerita perjalanan cinta, isu-isu yang pernah dialami, serta pertanyaan orang-orang seputar hal-hal pribadi yang selama ini ditutupi dari media.

Kapanlagi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: