Gila, Miley Cyrus Habiskan 50 Juta Hanya Untuk Kue Ini

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Bukan Miley Cyrus jika tidak memberikan kejutan dan juga kontroversi. Pelantun tembang Wrecking Ball ini sepertinya sedang menikmati kesuksesan Bangers Tour saat berhenti di Miami dengan merayakan sebuah pesta di sebuah night club.

Pesta mungkin hal yang sudah biasa bagi para selebriti. Namun, yang paling mengejutkan dari berita ini adalah Miley menghabiskan 5000 Dollar Amerika atau setara dengan 57 juta Rupiah hanya untuk sebuah kue lho. Wah penasaran nih, seperti apa ya kue yang dipesan Miley Cyrus ini.
Seperti yang dilansir oleh popcrush.com, kue ini terdiri atas lima tingkat dengan tema Bangerz Tour. Kue ini dihiasi dengan berbagai ornamen yang biasa ditampilkan Miley di atas panggung konsernya. Ada gambar Miley menjulurkan lidah, serta beberapa bibir dan lidah. Ada juga kucing yang menangis, jari sampai hotdog. Ada pula fondant teddy bear yang tingginya hampir sama dengan kue itu sendiri.

Yang membuat kue ini mahal adalah hiasan kristal yang terdapat pada tulisan Bangerz di puncak dari kue tersebut. Ada yang mengatakan bahwa hiasan tersebut terbuat dari kristal swarovski yang mahal.

Wah, tertarik mencoba? (Vemale)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: