Ingin Ganteng, Pria Ini Habiskan Rp 1,7 Miliar Untuk Oplas

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Alan, seorang pemuda berusia 20 tahun dari Jepang, menghabiskan USD 150.000 (Rp 1,7 miliar) untuk bedah plastik dalam rentang waktu hanya satu tahun. Dia ingin mengubah wajahnya secara permanen, setelah seluruh temannya di sekolah mengatainya banci.

Dia kemudian memutuskan untuk meniru wajah David, patung bernapaskan Renaissance yang dipahat oleh seniman ternama dunia, Michelangelo. Seperti dilansir Kotaku, Alan mengaku ingin membuat dirinya terlihat asing dan memiliki wajah awet muda. Oleh karena itu, dia rela mengeluarkan uang miliaran rupiah untuk operasi plastik.

Baru-baru ini, kisahnya juga diliput oleh sebuah acara TV di Jepang. Sejauh ini, dia telah melalui berbagai operasi, termasuk dua kali di hidung, sekali di mata, dan suntikan untuk mengubah bentuk dagu. Alan bertutur bahwa dia telah meninggalkan rumah dan pindah ke Tokyo pada usia 16 tahun. Di sana, dia menjalin hubungan dengan setidaknya lima wanita yang lebih tua, yang telah mensponsori semua perawatan kecantikannya.
Namun, Alan mengaku tidak pernah melakukan hubungan seksual dengan salah satu dari wanita yang dikencaninya.

"Jika saya melakukannya (berhubungan seksual), arus uang yang saya dapat akan berhenti karena mereka sudah puas," akunya.

Menariknya, Alan selalu mengunjungi dokter bedah plastiknya setiap pagi untuk mendapatkan suntikan yang sarat dengan suplemen yang bisa membuatnya tampak muda. Perawatan kecantikan ini berharga USD 3000 (atau sekitar Rp 34 juta) per bulan.

Bukannya mengikuti diet seimbang untuk menjaga bobot tubuhnya, Alan mengaku tidak bisa mengontrol pola makannya. Hal ini tentu sangat bertolak belakang, karena dirinya tergolong orang yang sangat sadar penampilan. Dia makan cukup banyak karena menurutnya stres tidak baik untuk kecantikan.

Untuk menjaga kecantikan kulitnya, Alan mengonsumsi sekitar tiga puluh pil suplemen yang berbeda setiap hari dan mendapat suntikan pembakaran lemak di perutnya ketika dia mulai merasa gemuk. Dalam sebuah acara TV di Jepang, Alan mengatakan bahwa dia ingin bertemu Vanilla Chamu, yang juga dikenal dengan sebutan Osakas Plastic Surgery Cyborg.

Vanilla Chamu adalah seorang model Jepang yang beberapa waktu lalu menjadi sensasi internet, setelah menghabiskan USD 100.000 (atau sekitar Rp 1,1 miliar) untuk 30 prosedur operasi plastik. Dia melakukan itu untuk mengubah dirinya menjadi boneka porselen Prancis.

Hingga kini, Alan terus memantau bentuk wajahnya dengan mengambil setidaknya 1.500 selfie setiap bulan. Dia sekarang memiliki 4.000 foto selfie di smartphone-nya. Alan mengatakan bahwa dia ingin menggunakan operasi plastik untuk mempercantik dirinya, sehingga bisa terlihat lebih indah daripada orang lain. Dia tidak peduli apakah dia dihormati atau tidak, dia hanya ingin terlihat lebih indah dan sempurna.

Merdeka
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: