Wow, Ini Dia Bokong Terseksi di Dunia

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Mau tahu bokong terseksi di dunia? Barangkali si pemilik bokong terseksi di dunia adalah Jen Selter.
 
Seperti dilansir orange.co.uk akhir pekan lalu, wajah Jen Selter mungkin tak banyak dikenal orang. Namun, bisa jadi dia pemilik bokong terseksi di dunia. Wanita berusia 20 tahun ini adalah warga New York, Amerika Serikat. Sejak dia mengunggah foto dirinya di photo-sharing site tahun 2012, dia mendadak populer di dunia.

Secara reguler dia mengunggah foto dirinya yang mengenakan celana yoga dan bra olahraga di Instagram, dan setiap foto yang diunggah mendapat tanda suka sebanyak 80 ribu.

Bahkan, penyanyi Rihanna menjadi pengikutnya di Instagram. Bagaimana perasaan Jen Selter atas pujian terhadap bokongnya?

 “Saya menganggap hal itu luar biasa. Saya mendapat banyak ‘follower’ dari gambar yang saya unggah, dan semakin hari jumlahnya semakin banyak.”

“Saya adalah penggemar Rihanna, dan saya menganggap sebagai kehormatan besar Rihanna sebagai ‘follower’ saya. Musiknya membangkitkan semangat saya di tempat kebugaran. Dia memang tak pernah mengirimkan pesan, tapi ini luar biasa,” katanya.

Memiliki bokong seksi dan indah diperoleh Jen Selter setelah berolahraga rutin. Setiap hari dia berolahraga selama 2 jam, termasuk melakukan cardio, squat, dan latihan ‘bodyweight’ untuk membentuk tubuhnya.

Setelah menjadi populer di dunia Internet, dia pun kini meninggalkan pekerjaannya dan mendapatkan uang dari popularitas online-nya.

 Dia juga telah menjalin kerja sama dengan perusahaan minuman, dan suplemen. Bahkan, kini dia berkeinginan mengeluarkan produk pakaian olahraga atas namanya.

“Ini sangat menantang, dan saya sangat menyukainya, namun saya ingin segera bisa memperluas merek saya di seluruh dunia sebisa mungkin,” tambahnya.

Faktapalingunik
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: