Lindsay Lohan Bangga Pernah Tiduri 36 Artis Terkenal

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Lindsay Lohan tidur dengan seorang pria mungkin sudah hal yang biasa, tapi bila ia pernah meniduri 36 pria yang beberapa di antaranya adalah artis terkenal, ini bisa jadi hal yang mengejutkan.

Belum lama ini muncul daftar berisi 36 nama laki-laki yang diduga pernah berhubungan dengan Lindsay Lohan. Kabarnya, Lindsay sendiri yang menulis daftar itu untuk pamer kepada temannya saat berpesta di Beverly Hills Hotel, Los Angeles.

Dari 36 nama tersebut, ada sebagian yang disensor atau tidak dipublikasikan demi menjaga privasinya, karena pria tersebut diketahui sudah berkeluarga. Namun beberapa nama yang terlanjur beredar rupanya cukup mengejutkan karena sebelumnya nama-nama ini memang hampir tidak pernah digosipkan dengan bintang Mean Girls tersebut.

Heath Ledger, Adam Levine Maroon 5, Guy Berryman Coldplay, Zac Efron, Justin Timberlake, James Franco, Ashton Kutcher, Orlando Bloom, dan masih banyak lagi yang tertera di dalam daftar. Bisa meniduri pria-pria tenar seperti itu, tak heran bila LiLo yang kerap berurusan dengan polisi ini merasa bangga di hadapan teman-temannya.

Menurut seorang sumber, daftar itu ditulis pada bulan Januari 2013 lalu di sebuah pesta. Sang sumber juga mengungkapkan bahwa bintang film Scary Movie 5 ini memang senang sekali berkencan dengan pria-pria populer berwajah tampan. “Lindsay suka sekali berhubungan dengan pria tampan, terkenal, dan sukses,” ujarnya.

Merdeka
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: