Jiplak Lagu Nike Ardilla, Band Ini Bakal Somasi Katy Perry?

Kalau suka, share artikel ini:


Narayana 734 - Melalui kuasa hukumnya, band Moza berniat mensomasi penyanyi Amerika Serikat, Katy Perry. Mereka menuding intro lagu Dark Horse milik Katy Perry telah menjiplak intro lagu Tinggallah Ku Sendiri milik mendiang Nike Ardilla.

"Kita akan memberikan waktu 1 bulan. Jika pihak Katy Perry belum meminta maaf, baru kita akan melancarkan somasi. Kita layangkan surat teguran ke manajemennya di Jakarta," kata Zaki di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (2/4).
Band Moza dan Yke NS saat acara preskon.
"Hanya saja mas Yuke (pencipta lagu) tidak ingin mempermasalahkan itu. Paling tidak beliau meminta pihak Katy Perry untuk meminta maaf," lanjutnya.

Ditambahkan Yuli, vokalis band Moza, lantaran kesamaan itu projek mereka jadi tertunda. Pasalnya Moza berniat meng-cover lagu Tinggallah Ku Sendiri milik Nike Ardilla yang diciptakan oleh Yuke NS.

"Kita ini mau recycle lagu yang dulu pernah dinyanyikan Nike. Tapi masalahnya mas Yuke nggak mau kita ubah intronya. Kalau tetap pakai itu kita takut nanti disangka menjiplak lagu Katy Perry," jelas Yuli. (kapanlagi)

Video:
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: