Anak Kecil Berbadan Ular, Asli Atau Palsu?

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Beberapa waktu lalu di tahun 2013 beredar foto tentang seorang anak kecil perempuan dengan badan setengah ular. Foto ini sempat diperdebatkan kebenarannya.

Dilansir dari asiantown, adalah seorang anak perempuan asal Bangkok, Thailand, yang separuh badannya tumbuh dengan bentuk seperti ular. Nama gadis manis ini adalah Mai Li Fay.

Foto Mai pertama kali beredar di worldnewsdailyreport tahun lalu. Namun, banyak orang yang tak percaya akan kebenaran foto ini.

Menurut sebuah sumber, kehidupan Mai Li sangat jauh dari kehidupan normal anak kecil seusianya. Beribu orang berbondong-bondong datang ke rumahnya untuk melihat kebenaran dari foto. Banyak dari mereka yang datang adalah biksu atau kaum agamawan. Orang-orang ini datang untuk sekedar mendoakan atau sekedar mencari keberuntungan.

Kalau kata ahli kesehatan, dokter Ping Lao, gadis kecil ini menderita penyakit yang sangat amat langkah. Penyakit ini disebut sebagai Serpentosis Malianorcis atau penyakit Jing-Jing. Penyakit ini membuat badan bagian bawah penderitanya tumbuh seperti reptil.

Sayangnya, sumber-sumber ini tidak dapat dipercaya. Foto di atas dinyatakan memang editan dan HOAX. Wah sobat, hati-hati ya, jangan mudah percaya kalau belum melihat sendiri.

Vemale
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: