Panik karena Gempa, Julia Perez Nyaris Bugil Keluar Kamar Hotel

Kalau suka, share artikel ini:
Julia Perez
Narayana 734 - Gempa berkekuatan 6,5 Skala Richter yang menggoyang kawasan 104 km barat daya Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu (25/1/2014) siang pukul 12.14 WIB, juga turut dirasakan oleh Julia Perez (Jupe). Kala itu, Jupe sedang berada di Cirebon, Jawa Barat untuk melakukan syuting.

Saking paniknya, tunangan pesepakbola Gaston Castano itu nyaris keluar kamar hotel hanya memakai handuk.

"Iya, busyet gede banget guncanganya. Gue lagi di hotel, lantai 4. Langsung kabur dah, hampir gue keluar telanjang. Soalnya gue habis mandi, masih pakai handuk, terus gue duduk di kasur," ujar Jupe saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (25/1/2014).

Beruntung, pemain film Gending Sriwijaya ini masih ingat jika hanya mengenakan handuk dan belum memakai sehelai pakaian. Kemudian Jupe bergegas mengenakan pakaian dan langsung turun ke lantai bawah.

"Hampir telanjang, gue nggak ingat belum pakai apa-apa. Mau kabur pakai handuk doang. Balikk lagi ke kamar, masa gue telanjang keluar. Stres," paparnya.

Mantan istri Damien Perez ini sedikit merasa syok karena kaget. "Lemas gue. Ampun deh, lari dari lantai 4," pungkas Julia Perez.

(liputan6.com)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: