Foto Syur Angel Lelga Beredar

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Penyanyi Dangdut Angel Lelga mengaku pasrah mengenai beredarnya foto syur dirinya saat menjadi model dalam cover album Slank, 15 tahun lalu. Ia mengaku sudah terbiasa menghadapi cercaan dan cibiran dari masyarakat, terutama setelah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

"Aku sudah biasa dengan hal seperti ini, aku sudah lama di dunia entertainment, ini cobaan awal di karir politikku, aku tetap optimis mencalonkan diri," kata Angel Lelga, saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Jum'at, 24 Januari 2014.

Angel mengaku tidak peduli dengan pihak - pihak yang menyebarkan foto syur dirinya. Ia juga yakin, bahwa foto syur itu tidak disebarkan oleh penggemar Slank. "Aku yakin bukan teman - teman Slank yang menyebarkan," katanya.

Sebelumnya beredar foto topless bagian atas tubuh Angel Lelga di dunia maya. Foto tersebut menunjukkan gambar perut Angel yang dilukis dengan logo Slank dan judul albumnya "Virus". Di dalam foto tersebut juga diperlihatkan bagian tubuh atas Angel yang cukup vital, dan ditutupi dengan plester.


sumber : tempo.co
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: