Ada Sapinya

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Seorang pasien RS Jiwa sedang menghadap dokter jaga. Dia sejak lama merasakan di dalam perutnya ada seekor sapi.

Pasien: "Dokter, rasanya perut saya sakit sekali."
Dokter: "Kenapa? Mungkin kamu kebanyakan makan sambal."

Pasien: "Enggak dok, saya merasa di dalam perut saya ada sapi."

Dan dokter pun mengangguk-angguk, lalu disuntiklah pasien dengan obat tidur. Setelah pasien tertidur, diikatlah seekor sapi putih di samping tempat tidur. Tak lama kemudian pasien gila itu pun terbangun.

Dokter: "Pak.. nih sapinya sudah saya keluarkan dari perut bapak.."
Pasien: "Tapi dok..."

Dokter: "Tapi apa lagi?"
Pasien: "Sapi yang ada dalam perut saya warnanya coklat, bukan putih."

Dokter: "$^&**^%%&!!#"

Sumber: Selaras
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: