10 Kematian Paling Aneh Sepanjang Sejarah!

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Kematian adalah hal normal yang pasti terjadi dalam hidup seseorang. Banyak orang takut akan kematian karena membayangkan kehidupan kita diambil memang tak selamanya terdengar menyenangkan.
Tapi tahukan kamu, bahwa sepanjang sejarah manusia di bumi ini ada orang-orang yang meninggal dengan jalan yang tak normal serta aneh. Bahkan mungkin penyebab kematian mereka ini tak bisa dibayangkan oleh manusia biasa.
Seperti apa sajakah bentuk kematian teraneh yang pernah ada sepanjang sejarah ini? Berikut 10 kematian paling aneh sepanjang sejarah.
Mati Memeluk Pantulan Bulan
Penyair Cina, Li Po (701-706) adalah satu dari dua penyair terbesar sepanjang sejarah sastra Cina. Dia dikenal karena suka mengamati bagian bawah cangkir dan salah satu puisi terbesar karyanya ditulis saat mabuk. Suatu malam, Li Po terjatuh dari perahu dan tenggelam di sungai Yangtze saat berusaha memeluk pantulan bulan di permukaan sungai.
Mati Karena Jenggot
Pria Austria bernama Hans Steininger ini terkenal karena memiliki jenggot terpanjang (sekitar 4,5 kaki = 1,4 meter) dan meninggal karena itu. Suatu hari di tahun 1567, terjadi kebakaran di kota dan Steininger lupa menggulung janggutnya. Sehingga dia tak sengaja menginjak janggutnya, kehilangan keseimbangan, tersandung, patah leher, lalu meninggal.
Mati Karena Makanan Penutup
Raja Adolf Frederick dari Swedia sangat menyukai makan dan meninggal karena hal itu juga. 'Raja yang Meninggal Karena Makan' ini' menjadi salah satu pelajaran moral anak-anak di Swedia. Meninggal pada tahun 1771 saat berusia 61 tahun. Frederick meninggal karena masalah pencernaan setelah makan tak kurang dari lobster, kaviar, sup kubis, sampanye, sampai 14 porsi makanan penutup lainnya. Rakus!
Mati Karena Menendang
Ada sesuatu yang bisa kamu pelajari dari sini. Salah seorang penyuling wiski terkenal Jack Daniel suatu hari datang terlalu pagi ke kantor. Pada suatu hari di tahun 1911, sang pekerja ingin membuka kotak penyimpanan, namun dia tak bisa mengingat nomor kombinasinya. Lantaran marah, sang pekerja menendang kotak itu dan melukai kakinya. Rupanya kaki itu terkena infeksi dan dia meninggal! Apa hal penting dari sini? Jangan datang bekerja terlalu pagi.
Mati Atas Usaha Keras
Menurut legenda, paranormal terkenal Rusia, Grigori Rasputin (1869-1916) pertama kali diracuni sianida yang membunuh 10 orang, namun dia tetap hidup. Sang pembunuh mencoba menembaknya dari belakang, namun Rasputin yang jatuh bisa hidup. Sampai dia ditembak sebanyak tiga kali. Sang pembunuh yang kesal lalu memukulinya, dan melemparkannya ke sungai es Neva.
Mati Karena Scarf
Ibu Tari Modern Isadora Duncan terbunuh pada tahun 1927 lantaran scarf yang paling dia sukai untuk dipakai. Dalam obituaru di New York Times mengenai Duncan disebutkan bahwa ada sebuah mobil dengan kecepatan tinggi tak sengaja menyeret syal yang sialnya dipakai oleh Duncan. Duncan yang malang harus terpelanting sepanjang jalan sampai akhirnya meninggal di lokasi.
Mati Karena Tutup Botol
Seorang dermawan Tennessee Williams ditemukan meninggal pada tahun 1983 setelah dirinya tersedak tutup botol di kamar hotelnya. Cara yang aneh bagi seseorang yang meninggal ketika yang lain meninggal karena mabuk. Eits, kamu tak boleh tertawa.
Mati Karena Bantingan Perut
Pegulat profesional Inggris, Mal 'King Kong' Kirk meninggal di bawah perut Bear Shirley 'Big Daddy' Crabtree. Saat itu Agustus 1987 saat final pertandingan dimana Crabtree melakukan aksi Belly-Splash. Di mana dia melompat-lompat, membanting perutnya ke seorang pria yang buruknya adalah Kirk. Kirk langsung mengalami serangan jantung dan meninggal. Mengerikan.
Mati Karena Kaktus
Ini mungkin menjadi satu dari kematian paling aneh lantaran tanaman sepanjang sejarah. Pada tahun 1982, David Grundman yang berusia 27 tahun dan teman kamarnya mencoba sebuah percobaan kecil dengan mencoba menembak kaktus itu. Saat percobaan pertama, kaktus kecil itu langsung rusak. Namun ketika mereka mencoba dengan kaktus Saguaro setinggi 26 kaki yang mungkin sudah berusia 100 tahun, tembakan itu terpental dan sudah bisa ditebak, menyebabkan dirinya meninggal.
Mati Karena Kulit Jeruk
Bobby Leach adalah orang yang tak takut dengan kematian. Pada tahun 1911 ia adalah orang kedua di dunia yang melintasi air terjun Niagara. Sang stuntman pemberani ini mengalami kematian yang ironis. Yakni suatu hari Leach yang sedang berjalan di Selandia Baru terpeleset sepotong kulit jeruk yang membuat kakinya patah parah dan harus diamputasi. Leach meninggal lantaran komplikasi yang menyerangnya. Malang sekali.
Sumber
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: