Timnas U-23 Atasi Brunei Darussalam 1-0

Kalau suka, share artikel ini:
Laga Indonesia vs Brunei Darussalam
Narayana 734 - Tim nasional (timnas) U-23 Indonesia berhasil mengalahkan timnas U-23 Brunei Darussalam 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/8) malam. Gol semata wayang tersebut diciptakan oleh pemain bertahan Andri Ibo pada menit ke-52. Sejak menit pertama berjalan sebenarnya tim garuda muda mempunyai banyak kesempatan untuk menjebol gawang lawan, namun sayangnya kesempatan itu terbuang sia-sia lantaran penyelesaian akhir yang kurang tajam. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

Baru pada babak kedua timnas U-23 mampu memecah kebuntuan, berawal dari sepak pojok di sisi kiri gawang tim Brunei Darusalam.

Kemelut yang terjadi di depan gawang Brunei dimanfaatkan dengan baik oleh Ibo. Dengan tendangan kerasnya berhasil menjebol gawang brunei yang dikawal oleh Fahrul, bola pun bersarang di sisi kiri gawang. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Indonesia.

Setelahnya lagi-lagi lini depan timnas tidak bisa menjebol gawang lawan karena penyelesaian yang buruk. Bahkan strategi Rahmad Darmawan yang merombak barisan depan dengan memasukkan sejumlah pemain pengganti juga tidak berhasil menambah koleksi gol Timnas U23 Indonesia.

Hingga peluit akhir dibunyikan skor tidak berubah 1-0 untuk keunggulan tim Garuda Muda. Pertandingan uji coba ini dipersiapkan oleh pelatih Rahmad Darmawan untuk menentukan pemain yang akan diikutsertakan dalam skuad timnas SEA Games 2013.

Dijadwalkan timnas akan kembali melakoni laga uji coba melawan PSS Sleman di Stadion yang sama pada Jum`at (16/8) malam.

Setelah dua laga uji coba tersebut RD akan mengumumkan skuad terbaiknya pada Sabtu besok. "Tanggal 17 Agustus, kami akan rapat menentukan pemain SEA Games setelah melakoni dua laga uji coba," katanya.

Gatra
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: