Demian Aditya Jadi Vokalis Samsons?

Kalau suka, share artikel ini:


Demian dikabarkan bakal menjadi vokalis Samsons
Narayana 734 - Pasca mundurnya Bams dari posisi vokalis, band Samsons pun sedang mencari kandidat pengganti. Menariknya nama magician, Demian Aditya belakangan dikabarkan akan mengisi posisi tersebut.

"Sebenernya ini belum bisa dipublish dulu. Ada yang saya kerjakan di Samsons dan saya akan berhubungan dengan band itu. Tapi belum bisa cerita dulu," kata Demian di studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (29/07).

Pria tersebut menambahkan. "Soal gabung atau nggak itu dia belum bisa cerita. Kan Samsons dalam tahap pencarian vokalis ya. Waktu yang foto beredar itu memang aku datang dan aku sendiri memang lagi latihan dengan Samsons," lanjutnya.

Meski belum mau blak-blakan soal gabungnya dengan band pemilik tembang Kenangan Terindah tersebut, namun Demian menyatakan bahwa dirinya memang bakal berhubungan dengan vokalis Samsons yang baru.

"Saya nantinya akan berhubungan dengan vokalis lah atau berhubungan dengan pengganti vokalisnya Samsons," tuturnya.

Meski berprofesi sebagai magician, Demian sebenarnya sudah bergelut dengan band sejak duduk di bangku SMA. "Saya mencintai musik dari SMA, saya ngeband dan jadi drummer. Cuma waktu itu belum sempet jadi vokalis," imbuhnya.

Muncul wacana bakal menjadi vokalis, Demian mengaku tidak akan meninggalkan dunia sulap. Baginya sulap masih yang paling utama.

"Kami bernaung dalam wadah lembaga sendiri. Sering ngobrol-ngobrol dan nyanyi, pokoknya intinya seperti itu. Masih dalam progres. Pokoknya berhubungan sama si Vokalis. Pokoknya nanti deh dikabarin. Tapi sulap nggak akan tergeser kok. Tetep hatinya ke sulap," tandasnya. (kapanlagi)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: